Advertisement

Pencurian Mobil di Garasi, 4 Orang yang Diduga Pelaku Terekam di CCTV

Senin, 27 Desember 2021, Desember 27, 2021 WAT
Last Updated 2021-12-27T10:41:07Z


Jember - Polsek Sumberjambe menemukan 1 unit Mobil yang diduga adalah barang bukti pencurian, mobil jenis pick up L300, setelah mendapatkan laporan dari warga Dusun Karajan.

Sebelumnya pemilik atas nama Hendy Susanto (42) Dusun Krajan mendatangi Polsek Sumberjambe untuk melaporkan, bahwa mobil yang sedang diparkir di garasinya hilang, mobil L300 yang berwarna Hitam, No.Pol : P-9946-GD.

Hendy melaporkan kejadian tersebut pukul 05.45 Wib, Minggu (26/12/21), di karenakan ada kejanggalan yaitu gembok garasi rusak, menindaklanjuti laporan warga maka team opsnal mencari informasi dan didapatkan Informasi bahwa Barang Bukti Kendaraan yang dilaporkan hilang tersebut diketahui parkir dipinggir Jalan di Dusun Sumbertengah Desa Randuagung Kecamatan Sumberjambe.

Selanjutnya anggota mendatangi Lokasi penemuan barang bukti tersebut dan benar kendaraan berupa 1 Unit Pickup R.4 Mitsubhisi jenis L.300 seperti ciri- ciri yang dilaporkan oleh Hendy Susanto. Pada saat ditemukan, Mobil tersebut dalam keadaan terkunci stir dimana lubang kontak anak kunci dlm keadaan rusak atau jebol.

Akp Istono, Kapolsek Sumberjambe membenarkan adanya laporan warga dan anggota bergerak cepat untuk menindaklanjuti laporan tersebut," dari hasil informasi akhirnya anggota kami bisa menemukan barang bukti dengan ciri yang sama", jelasnya.

Hasil dari penyelidikan, sementara pelaku sebanyak 4 orang ( dalam Lidik dan teridentifikasi ) melalui rekaman CCTV Milik Yong yong pemilik Selep padi dusun Sumbertengah yang lokasinya berdekatan  tidak jauh dari penemuan Kendaraan dimana terekam CCTV PD pukul 02.10 wib.

" Selanjutnya barang bukti kami amankan di Mapolsek Sumberjambe, dan untuk mengamakan pelaku kami masih sama kan ciri-ciri nya dari CCTV dan sidik jari pelaku tersebut", imbuh Kapolsek Sumberjambe.( Humas Polres Jember)

berita ViralMore