Advertisement

Momen Bahagia H. Ismail Shaleh Mukadar di Ultah ke -58 Terima Kue dari Anak-anak Banteng Lawas Surabaya

Senin, 27 Desember 2021, Desember 27, 2021 WAT
Last Updated 2021-12-27T10:43:31Z


Surabaya,- Nuswantoro pos.com
Di Hari peringatan Natal Sabtu Tanggal 25. Desember. 2021 Pukul 14.46. Ibu Susilo Wati Ketua PERWANAS (Pergerakan Wanita Nasional) Sidoarjo di dampinggi oleh mbak Nunung selaku Kader dari Banteng Lawas, dan Hartono Penasehat dari LSM Laskar Suramadu Jawara memberikan suprice Happy Birthday kepada Ketua Banteng Lawas Bapak H. Ismail Shaleh Mukadar yang biasa akrab di panggil dengan bang Shaleh di rumah kediamannya di Laguna Pakuwon City. Di dalam acara suprice ini Ibu Susilowati sangat senang dan bahagia sekali dengan sambutan yang di berikan oleh bang Shaleh kepadanya.


H. Ismail Shaleh Mukadar menginjak usia ke-58 tahun. Di perayaan ulang tahunnya, Ia menerima kue ulang tahun dari anak-anak Banteng Lawas Surabaya yang di bantu oleh Ibu Susilowati Ketua PERWANAS (Pergerakan Wanita Nasional ) Sidoarjo yang memberikan suprace kepada Bapak H. Ismail Shaleh Mukadar yang ber ketepatan pada Sabtu tanggal 25. Desember. 2021

Happy Birthday yang ke- 58 Bapak H. Ismail Shaleh Mukadar, tiup lilin di atas Kue Taar yang di pegang oleh Ibu Susilowati. Setelah tiup lilin tim surprice di persilakan duduk oleh bang shaleh.


Di dalam perbincangan bang shaleh menututurkan ucapan terima kasih yang sebesar besar nya kepada tim surprice yang di berikan kepadaya. di sisa sisa umur ini. Kita harus mejalankan perbuatan amal ibadah dengan tulus dan ikhlas tanpa pamrih, tutur bang saleh kepada anak- anak Banteng Lawas.

Perjuangan di dalam kehidupan kita ini pasti ada lika liku ujian ujian dari Allah. Karena dengan ke ikhlasan lah Allah akan memberikan keberkahan di dalam hidup ini. Dan Semoga anak anak Banteng Lawas di berikan ke suksesan dan di berikan perlindungan oleh Allah SWT.
Amiin. (Dwi)





berita ViralMore