Advertisement

Bhabinkamtibmas Sumber Baru Peduli Sesama, Lakukan Bedah Rumah Dengan Cara Iuran Bersama

Jumat, 24 Desember 2021, Desember 24, 2021 WAT
Last Updated 2021-12-24T13:37:01Z


Jember - Peduli sesama dalam bentuk iuran yang dilakukan oleh Unit Binmas Polsek Sumberbaru Polres Jember, untuk membantu warga dalam bentuk Bedah Rumah.


Tomar Yang beralamat di Dusun Krajan RT/RW 01/01, Desa Jamintoro Kecamatan Sumberbaru, memiliki rumah yang tidak layak huni, sehingga membuat Bhabinkamtibmas Sumberbaru memiliki inisiatif melakukan iuran untuk membangun atau melakukan bedah rumah Tomar.

Bedah rumah ini di laksanakan mulai tanggal 11 Desember sampai 16 Desember 2021, tidak hanya dari Unit Binmas namun uluran tangan ini juga didapat dari PPI TKD JEMBER, Perangkat Desa Jamintoro, Kecamatan Sumberbaru dan Warga masyarakat sekitar.

Kasat Binmas AKP Yuli menjelaskan, "Kurang lebih satu mingguan rumah Tomar dibedah, dan hari ini Jumat (24/12), kami secara resmi menyerahkan kunci rumah kepada Tomar dan keluarganya, serta memberikan bantuan sembako ( beras, telur dan mie instan)", jelasnya.

" Semoga apa yang dilakukan oleh Unit Binmas Sumberbaru ini bisa bermanfaat untuk keluarga Tomar, tidak hanya bantuan bedah rumah, namun sering kali Unit Binmas melakukan bantuan kepada warganya dalam bentuk pembagian sembako maupun Alquran, dan bentuk kepedulian ini ada salah satu dasar yang harus dimiliki setiap anggota Polri", imbuh Kasat Binmas.

berita ViralMore