TABUNG GAS MELEDAK, BHABINKAMTIBMAS POLSEK BUBUTAN GERAK CEPAT MENOLONG KORBAN KE RUMAH SAKIT



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Begitu menerima informasi ada tabung gas LPG meledak, Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan langsung mendatangi Tempat kejadian di Demak Timur gang 1 No 04 Surabaya.

Berawal informasi dari saudara Joko relawan komunitas Jogoboyo kepada Bripka Andik dan di laporkan pada Kapolsek Bubutan Kompol Ade Christian Manapa, SE.,S.I.K.MH dan  anggota Polsek Bubutan mendatangi Tempat Kejadian.

Akibat Ledakan Gas Tabung LPG 3 kg di rumah Jalan Demak Timur gang 1 No 4 Surabaya berawal adanya kebocoran tabung LPG pada Saat akan pasang pada selang Kompor dan oleh saudara Sutarno Tabung LPG di amankan di Bak mandi dengan maksud supaya gas cepat habis, namun gas ternaya memenuhi iso dalam rumah.

Pada saat saudara mengganti dan memasang Tabung LPG lainya pada kompor, namun setelah 30 menit saudara  M Abdullah menyalakan kompor, secara tiba tiba ada api menyulut pada ruangan rumah yang di perkirakan adanya sisa gas dalam rumah hingga api menyala dan menimbulkan ledakan hingga merusak Plafon dan perabot dalam rumah hingga penghuni rumah mengalami luka luka, saudara M Abdullah Luka bakar di pergelangan kaki kiri), Siti anisatul mengalmi Luka bakar pada lengan tangan kanan dan Luka bakar di pergelangan Kaki kanan) saudara Sutarno mengalmi Luka di sekujur Tubuh,wajah,kaki dan tangan.

Berkat informasi dari masyarakat dan cepat di respon oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bubutan dengan bergerak cepat mendatangi Tempat kejadian dan menolong membawa korban ke rumah sakit. ke tiga korban cepat  di tangani Dokter di RS Dr.Soetomo Surabaya,(betha)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url