Advertisement

Selamat dan Sukses buat mantan Ketua RT.01 yang Telah Menikah kan Putrinya Yang Pertama di Jalan Petemon Kuburan No 08

Minggu, 28 November 2021, November 28, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-29T04:26:05Z

Surabaya- Keluarga Mantan. Rt 01,Rw 02, Petemon kuburan No 08 akan menikahkan anaknya perempuan yang pertama dari Dua bersaudara pujaan hatinya. Calon mempelai Laki-Laki Sulis Sutiono, anak semata wayang dari keluarga Garwoto dan Sulami

Acara Resepsi Pernikahan Hari ini, dilangsungkan di kediaman Keluarga besar M. Huda pada Hari Minggu (28/11/21) pukul 08.00 Wib Jalan Petemon Kuburan No 8 ,Surqbaya, Nur Aviva Novianti Putri dari keluarga M. Huda dan Sukati. disunting oleh Sulis Sutiono dari Keluarga Garwoto dan Sulami dari Kabupaten Lamongan.

Dari Rangkain Acara yang tersusun dan Karena masih masa pandemi covid19 pihak Keluarga menghimbau kepada para tamu undangan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan mulai dari mencuci tangan, memakai handzainitazer, Termoguns, dan kenakan masker saat berada dalam acara. di Rumahnya M.Huda.

"semoga anak kami Nur Aviva Novianti hidup bahagia sakinah mawadah warohmah, serta menjadi istri yang sholeha untuk Suaminya, Sulis Sutiono serta membina dan membangun keluarga yang harmonis hingga tua dan segera diberi momongan(Anak) secepatnya, dan terima kasih juga kepada keluarga besar yang hadir dan datang dari Lamongan yang ikut serta dalam moment yang bahagia ini bersama kita semua disini" pungkasnya. (Vina)

berita ViralMore