Advertisement

Satlantas Polres Ponorogo Berhasil Ungkap Kasus Tabrak Lari

Senin, 29 November 2021, November 29, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-30T06:49:05Z


PONOROGO, Satlantas Polres Ponorogo berhasil mengungkap kasus tabrak lari yang terjadi di jalan raya Kauman-Ngumpul masuk Desa Semanding, Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo antara Kendaraan Minibus tidak dikenal dikemudikan seorang yang belum diketahui identitasnya dengan sepeda motor Honda Vario nopol AE 3603 UA yang dikendarai Susanto warga Desa Tosanan, Kecamatan Kauman, Senin(29/11/2021) malam.

Kejadian lakalantas berawal saat mobil melaju dari arah utara menabrak sepeda motor Honda Vario nopol AE 3603 UA yang dikemudikan Susanto berboncengan dengan Leli Nur Afriani yang berjalan searah.

Setelah terjadi laka lantas, mobil mini bus yang tidak dikenal dan dikemudikan seorang yang tidak yang belum diketahui identitasnya kabur meninggalkan korban di TKP laka lantas.

Akibat kejadian laka lantas tersebut Susanto pengemudi sepeda motor mengalami luka pelipis robek, dagu lecet, mata kiri lebam, kondisi sadar dan Leli Nur Afriani mengalami luka bahu kanan lecet, kondisi sadar (LR).

Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal mengatakan bahwa mendapat informasi adanya kejadian tabrak lari, Unit laka regu 3 Satlantas Polres Ponorogo langsung mendatangi TKP dan melakukan Serangkaian Olah TKP. 

"Berdasar keterangan saksi di TKP , bahwa Mini Bus merk Mitsubishi kuda warna Silver telah menabrak dari belakang sepeda motor yang dikendarai kedua korban kemudian melarikan diri ke arah selatan dengan kecepatan tinggi," ujar Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal

Tak berselang lama, petugas mendapatak informasi bahwasanya mobil pelaku mengalami kecelakaan tunggal, selip dan terperosok ke sungai di Desa Dadapan, Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo. 

"Anggota kami langsung merapat ke TKP mendapati identitas sopir mini bus merk Mitsubishi kuda warna Silver adalah Joko Purnomo (19) warga Kecamatan Rambe Puji, Kabupaten Jember," Ungkapnya 

Setelah dilakukan interogasi,  Joko Purnomo sopir mini bus tersebut akhirnya mengakui bahwa yang menabrak sepeda motor Honda Vario No.Pol.: AE-3603-UA yang dikemudikan Susanto dengan penumpang Leli Nur Afriani tersebut adalah dirinya," ungkapnya

Kemudian JP bersama mobil Mini Bus Mitsubishi Kuda No Pol : AE-1951-VC kami amankan untuk dimintai keterangan," Pungkasnya

(Humas)

berita ViralMore