Advertisement

8 Personel Polri, Termasuk Wakapolres Lumajang Mendapat Penghargaan Kapolres Lumajang

Senin, 29 November 2021, November 29, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-30T05:53:55Z


Lumajang,- Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si. kembali memberikan reward terhadap 8 anggotanya. Reward itu, merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi yang berhasil dibuktikan para anggota Polri.

8 Anggota Polres Lumajang yang saat ini mendapat penghargaan salah satunya ialah Wakapolres Lumajang, Kompol Kristiyan B. Martino, S.H., S.I.K., M.M., atas dedikasi yang tinggi dalam tugasnya berpartisipasi Donor Plasma Konvalesen sebanyak 8 Kali untuk membantu Penderita Covid-19 di Lumajang. 

Sedang lainnya adalah, Iptu Lugito, Kapolsek Tempeh, Aiptu Masrur Ubaidillah, Ps. Kanit Binmas Polsek Tempeh, Aipda Dhimas Adji Waluyo, Ps. Kanit Reskrim Polsek Tempeh dan Brigadir Indra Setyawan, anggota Polsek Tempeh, Aipda Nanang Handoko, Ps Ka SPKT Polsek Klakah, Bripka Hadi Saputro, Kanit Reskrim Polsek Klakah, Bripka Koko Dwi Ariyanto, anggota Polsek Klakah,. 

“Terima kasih atas dedikasi dan kinerjanya. Ini adalah bentuk apresiasi dari pimpinan terhadap anggota,” ujar Kapolres. Senin, 29 November 2021 pagi di Mapolres Lumajang.

Dijelaskan Kapolres, beberapa kasus telah berhasil diungkap oleh Satuan di wilayah hukum Polres Lumajang. Kasus itu, meliputi adanya penjualan pupuk bersubsidi hingga pengungkapan ratusan butir pil koplo.

“Ada yang dapat penghargaan sampai beberapa kali. Itu harus menjadi kebanggaan,” jelasnya.

Ia berharap, dengan adanya pemberian penghargaan itu nantinya bisa menambah semangat personel Polres Lumajang dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Beberapa kali saya berikan penghargaan, terbukti ini dapat meningkatkan kinerja anggota, semakin hari prestasi kinerja semakin tampak, ini cukup membanggakan, saya berharap terus tingkatkan kinerja anggota. Kepada para Kasat dan Kapolsek agar terus memantau dan evaluasi kinerja anggotanya, pacu terus semangatnya untuk tetap tulus dan ikhlas melayani masyarakat, sehingga ke depan Polri semakin dicintai masyarakat,” ulas Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan, ada beberapa tugas penting di akhir tahun ini yang membutuhkan perhatian khusus jajarannya. 

“Ke depan, akan ada beberapa tugas yang akan dijalankan oleh Polres Lumajang. Termasuk pelaksanaan pengamanan Pilkades, hingga persiapan pengamanan natal dan tahun baru,” ungkap Kapolres.

Kapolres menegaskan bahwa, semua kegiatan itu berpotensi meningkatkan angka penularan covid-19, untuk itu jajarannya diharapkan bersiap dan waspada.

“Saya harap semua anggota siap dan waspada, laksanakan tugas dengan baik, sehingga diharapkan tidak hanya memberikan rasa aman dalam pelaksanaan Pilkades dan Nataru, namun juga dapat maksimal mencegah naiknya angka penularan Covid-19. Perbanyak imbauan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan di masa Pilkades dan Nataru, lakukan patroli ke tempat ibadah terutama gereja, pantau kepadatan pengunjungnya, lakukan itu secara humanis,” pungkas Kapolres. (oborlmj)

berita ViralMore