Advertisement

Satlantas Polres Ngawi Berikan Bantuan 1 Unit Chainsaw Kepada Relawan Team Sar Elpeje Mantingan

Jumat, 12 November 2021, November 12, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-12T11:34:59Z


Ngawi, NuswantoroPos.com - Memasuki awal musim hujan seperti saat ini, banyak pohon besar di pinggir jalan di wilayah Kabupaten Ngawi yang tumbang diterpa hujan dan akhirnya menghalangi arus lalulintas dan menyebabkan kemacetan dilokasi pohon tumbang tersebut.

Namun dengan adanya para relawan team SAR yang dengan sukarela berinisiatif untuk menyingkirkan pohon tumbang tersebut, hal ini sangatlah membantu tugas Satlantas Polres Ngawi dalam mengurangi kemacetan lalulintas.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Syafi'i saat memberikan  bantuan 1 unit Chainsaw (gergaji mesin potong kayu) kepada tim SAR Elpeje Kabupaten Ngawi.

Giat pemberian bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Syafi'i pada hari Jum'at tanggal 12 November 2021 pukul 15.00 WIB di kantor relawan Elpeje di Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi.

Menurut AKP Zainul Imam Syafi'i, bantuan 1 unit Chainsaw diberikan untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan yang terjadi akibat pohon tumbang yang menghalangi ruas jalan di wilayah Kabupaten Ngawi.

"Semoga 1 unit Chainsaw ini dapat membantu meringankan tugas dari relawan Elpeje dalam mengantisipasi kerawanan yang terjadi akibat pohon," ujar AKP Zainul Imam Syafi'i saat ditemui dilokasi kegiatan, Jum'at (12/11/2021).

Sementara itu, Suyono Ketua tim SAR Elpeje mengatakan, atas bantuan 1 unit Chainsaw tersebut pihaknya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada AKP Zainul Imam Syafi'i beserta jajaran Satlantas Polres Ngawi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Syafi'i, Kapolsek Mantingan AKP Tulus Adhi Sanyoto, KBO Satlantas Iptu Sukoco, Kanit Kamsel Satlantas Ipda Parsidi, Kanit Lantas Polsek Mantingan Bripka Hadi dan Ketua Tim SAR Elpeje Suyono beserta anggota.

berita ViralMore