PENDAMPINGAN BABINSA DALAM PELAKSANAAN VAKSINASI TAHAP II BERJALAN SESUAI HARAPAN.



GRESIK,- Nuswantoropos.com
Serbuan vaksinasi tahap ke II terus digelontorkan kepada masyarakat untuk menciptakan kekebalan yang maksimal dari penyebaran virus covid-19, bertempat di Kantor Balai Desa Semampir Kec.Cerme Kabupaten Gresik vaksinasi kembali diberikan kepada 30 warga sekitar. Sabtu (13/11/2021).

Kali ini vaksinasi dilakukan dengan pendampingan Babinsa Koramil 0817/08 Cerme, Serka Fajar bersama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Cerme dengah jenis vaksin Sinovac Dosis ke-II.

Serka Fajar mengatakan, pelaksanaan vaksinasi terus dilakukan sampai seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Cerme mendapatkan, vaksinasi diberikan biasanya berada di Balai desa ataupun dengan cara Door to door oleh petugas kesehatan.

“Pelaksanaan vaksinasi selama ini berjalan sesuai dengan harapan, karena seluruhnya berjalan dengan prosedur protokol kesehatan yang telah ditentukan, selain itu antusias masyarakat sangat besar untuk mendapatkan vaksinasi agar terhindar dari virus covid-19, tetapi kami selalu berpesan walaupun telah mendapatkan vaksin tahap ke II masyarakat tidak boleh lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat agar lebih maksimal mendapatkan kekebalan tubuh.”ucap fajar. (Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url