Ops Zebra Semeru 2021, Satlantas Polres Ngawi Ajak Pengguna Jalan Tertib Berlalulintas dan Patuhi 5M



Ngawi,  Agar pengguna jalan tertib dan aman, Satuan Lalulintas Polres Ngawi menggelar Ops Zebra Semeru 2021 dan himbau kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas di masa pandemi Covid-19.

Ops Zebra Semeru tersebut digelar pada Rabu, 17 November 2021 pukul 11.00 WIB di perempatan Kartonyono dan Terminal Kertonegoro Ngawi oleh KBO Satlantas Polres Ngawi Iptu Sukoco, Kanit Turjawali Iptu Nur Hidayat, Kanit Kamsel Satlantas Ipda Parsidi dan anggota Satlantas Polres Ngawi.

Saat dikonfirmasi  Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Syafi'i mengatakan, Ops Zebra Semeru 2021 tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di Kabupaten Ngawi.

Dalam Ops tersebut, Satlantas Polres Ngawi melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Ngawi, agar tertib berlalu lintas dan melakukan himbauan Protokol kesehatan serta mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi 5M.

"Kami harap, dengan di adakannya Ops Zebra Semeru 2021 masyarakat Kabupaten Ngawi bisa terib berlalu lintas supaya wilayah hukum Polres Ngawi menjadi nyaman dan aman saat berkendara," ujar AKP Zainul Imam Syafi'i, Rabu (17/11/2021).

Selain itu AKP Zainul Imam Syafi'i menjelaskan, Satlantas Polres Ngawi juga melaksanakan himbauan dan mengajak masyarakat agar turut serta dan berpartisipasi dalam pelaksanaan pencegahan dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url