Advertisement

Korem 084/BJ Laksanakan Latbakjatri TW. IV Ta. 2021

Selasa, 16 November 2021, November 16, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-17T04:49:14Z


Surabaya, –Nuswantoro pos.com Korem 084/Bhaskara Jaya, melaksanakan  latihan menembak senjata Ringan (Senjata laras panjang) sesuai program kerja Triwulan IV tahun 2021, bertempat di lapangan tembak Batalyon Arhanudse 8, Seruni, Gedangan Sidoarjo, Rabu (17/11/2021).

Pasi Ops Korem 084/BJ, Mayor Arm Imam Subandi sebagai Pengendali pengawasan latihan (Dalwaslat)  mengatakan, kegiatan Latbak Jatri ini, salah satu bentuk pembinaan personel untuk memelihara kemampuan menembak, khususnya di bidang latihan.

Selanjutnya, dengan latihan yang dilaksanakan sesuai program dan bertahap, berjenjang dan berlanjut di setiap triwulan, diharapkan walaupun sebagai Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) tetap terpelihara kemampuan menembak.

Mayor Inf Agung PB sebagai Komandan Latihan (Danlat) menyampaikan, "Personil yang mengikuti latihan menembak ini, harus tetap melaksanakan dengan serius dan utamakan faktor keamanan, agar kegiatan menembak tetap berjalan sesuai apa yang kita inginkan, sehingga kegiatan latihan dapat berjalan dengan tertib dan aman".

"Kuasai senjata dengan baik, nabitepi (nafas, bidik dan tekan picu) terapkan dengan baik, sehingga perkenaan bisa baik dan sesuai harapan.(Penrem84)

berita ViralMore