Advertisement

Kerahkan 100 Lebih Personil, Polres Nganjuk Laksanakan Patroli Blue Light untuk Ciptakan Rasa Aman.

Kamis, 18 November 2021, November 18, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-18T13:49:15Z


Nganjuk, Polres Nganjuk – Patroli Blue Light Polres Nganjuk skala besar, Strong Point dan Patroli Dialogis dilaksanakan secara serentak  di seluruh wilayah Kabupaten Nganjuk tadi malam hingga pagi hari dalam rangka cipta kondisi dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 Rabu(17/11/2021).

Kegiatan Patroli Blue Light , Strong Point dan Patroli Dialogis dipimpin oleh Kabag Ops Polres Nganjuk Kompol Rokib bersama Kasat Samapta AKP M. Nurhuda melibatkan tidak kurang dari 100 personil Polres Nganjuk, 10 R4 dan 20 R2, bergerak secara bersamaan pukul 20.00 Wib dari Polres Nganjuk menuju wilayah hukum Polsek kota, Loceret , Warujayeng, Baron dan dan wilayah lainnya yang dianggap rawan.

Sasaran dari patroli ini adalah lokasi rawan kriminalitas, kamseltibcar lantas, lokasi berkerumunnya masyarakat, obyek vital dan kantor – kantor pemerintah, patroli Strong Point di wilayah yang rawan tindak kriminalitas dan kantong- kantong  basis perguruan silat. 

Kasi Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto menjelaskan bahwa Patroli Blue Light yang dilaksanakan tadi malam merupakan  langkah awal dan respon dari arahan Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson Situmorang, S.H.,S.I.K.,M.H..yang menginginkan wilayah nganjuk aman dan kondusif sehingga masyarakat Nganjuk bisa tidur nyenyak.

“Pesan kapolres agar kami lebih mengedepankan tindakan Preventef dan Preemtif juga lakukan dialog dengan warga yang ditemui dengan cara humanis, edukatif dan informatif”, pungkas Iptu Supriyanto. (team humas)

berita ViralMore