Kapolres Ngawi Cek Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1 dan 2 di Desa Danguk




Ngawi, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. didampingi Kabag Ops Polres Ngawi Kompol Slamet Suyanto meninjau pelaksanaan vaksinansi massal dosis 1 dan 2 kepada warga Desa  Danguk.

Giat vaksinasi tersebut merupakan program vaksinasi serentak di seluruh Indonesia yang digelar oleh Polsek Karangjati, Resor Ngawi di Kantor Desa Danguk, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi.

Vaksinasi massal tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 27 November 2021, pukul 08.00 WIB dan ditujukan kepada warga masyarakat Desa Danguk yang belum mendapat vaksinansi dosis 1 maupun dosis 2.

Kedatangan Kapolres Ngawi bersama rombongan disambut Kapolsek Karangjati AKP Suyadi didampingi Kepala Desa Danguk, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Danguk yang kemudian melakukan pengamanan dan pendampingan kepada peserta vaksin.

Ditemui dilokasi kegiatan, Kapolres mengatakan, giat vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh tenaga vaksinator dari Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Ngawi dengan penanggungjawab Aiptu Joko.

Lebih lanjut AKBP I Wayan Winaya menyebutkan, untuk vaksinasi Dosis 1, diikuti oleh 102 orang peserta, dengan rincian, 26 orang peserta lansia dan 76 peserta masyarakat umum.

Sedang untuk vaksinasi Dosis 2, menurut AKBP I Wayan Winaya, vaksin diberikan kepada 412 orang peserta dengan rincian, 151 peserta lansia dan 261 peserta masyarakat umum.

"Vaksinansi dosis ke 1 dan dosis ke 2 menyasar kepada 530 orang peserta namun ada 16 orang yang belum memenuhi syarat vaksin maka vaksinansi hanya diberikan kepada 514 orang peserta," ujar AKBP I Wayan Winaya, Sabtu (27/11/2022).

AKBP I Wayan Winaya menambahkan, untuk antisipasi kerawanan dilaksanaan Pamka oleh 6 Personil polsek serta 2 personil Koramil, dipimpin Kapolsek Karangjati AKP Suyadi. Kegiatan berlangsung aman, tertib dan kondusif.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url