Hargai Kerja Keras Vaksinator, Kapolres Magetan Berikan Penghargaan Kepada Para Vaksinator Covid19 Sidokkes Polres Magetan



Magetan – Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi, memberikan penghargaan kepada para tenaga vaksinator Covid19 Sidokkes Polres Magetab, di Lapangan Apel Polres Magetan, Senin (22/11). 

Para vaksinator Sidokkes Polres Magetan yang terdiri Anggota Polri dan tenaga kesehatan kontrak tersebut, sebelumnya telah bekerja keras dalam pelaksanaan pelayanan kegiatan Gerai Vaksin Merdeka Polres Magetan di wilayah Kab Magetan. 

Dalam apel pemberian penghargaan tersebut, Kapolres Magetan menyampaikan terima kasih atas peran semua pihak, utamanya para vaksinator sidokkes dalam Gerai Vaksinasi Merdeka Polres Magetan guna mendukung percepatan vaksinasi nasional menuju herd immunity di wilayah Kab Magetan. 

“Terima kasih atas jerih payah dan bantuan, baik itu berupa tenaga pikiran, maupun saran sehingga kegiatan vaksinasi pada gerai vaksin Merdeka Polres Magetan dapat berjalan dengan lancar bahkan melampaui dari target awal,” ungkap Kapolres, saat pimpin apel. 

Orang nomor satu di Polres Magetan itu juga berharap, melalui program vaksinasi ini dapat membangun herd immunity, sehingga masyarakat bisa hidup dan beraktifitas normal kembali. 

Namun demikian herd immunity tersebut tidak akan terwujud, tanpa kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. 

“Walaupun sudah divaksin, saya menghimbau seluruh lapisan masyarakat, untuk bisa saling mengingatkan dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. Jangan sampai ada lagi kenaikan kasus Covid-19 di Kabupaten Magetan, akibat kita lalai dan abai pada penerapan prokes,” lanjutnya. 

Sementara itu AIPTU Mudjiono, selaku Kasidokkes penanggung jawab pada Gerai Vaksinasi Merdeka Polres Magetan, mengungkapkan terima kasih dan keharuannnya atas perhatian dan penghargaan yang diberikan ini. 

“Penghargaan ini menjadi motivasi dan semangat bagi kami dalam terus melayani masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi Covid19 di wilayah Kab Magetan,” kata dia. 

Lebih lanjut jika Kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan memenuhi target disamping atas kerja keras anggota vaksinator Dokkes juga dibantu oleh para anggota staf Polres dalam kegiatan entri data serta dalam pelaksanaannya tidak hanya menunggu masyarakat datang di Gerai Vaksin namun juga dilakukan penjemputan bahkan mendatangi langsung door to door ke desa-desa. 
(HumasPolresMagetan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url