Advertisement

Anggota Polsek Ngluyu pro aktif Dengan Pemdes Lengkonglor Membangun ICON DESA LENGKONGLOR

Jumat, 12 November 2021, November 12, 2021 WAT
Last Updated 2021-11-13T07:57:34Z


Ngluyu - Desa Lengkonglor Kecamatan Ngluyu banyak terdapat sentra-sentar home industri dari limbah akar jati yang diolah menjadi perkakas rumah tangga dan sebagainya guna meningkatkan ekonomi masyarakat desa Lengkonglor, yang mana pada saat ini banyak peminat yang datang dari luar daerah Nganjuk bahkan luar Propinsi. 

Bhabinkamtibmas Desa Lengkong lor menyampaikan,
Selain itu Desa ini juga terdapat  tempat wisata religi dengan nama EYANG SINARI yang berada tepat diatas gunung yang dinamai GUNUNG NJALU yang identik dengan ayam jantan. Sehingga Pemdes Lengkonglor membangun Icon TUGU AYAM JANTAN sebagi salah satu ciri khas Desa Lengkonglor dan juga sebagai bentuk upaya Pemerintah Desa untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat. Ujar Aipda Lilik Purwono.

Dengan adanya planing pembuatan ICON Desa Lenglonglor hari ini Sabtu, 13 November 2021 Polsek Ngluyu bareng dengan Pemdes Lengkonglor, Tokoh Masyarakat dan juga dari lapisan masyarakat setempat pro aktif secara gotong royong melakukan kerja bhakti persiapan pelaksanaan pembangunan tugu Icon tersebut.  

Kegiatan pembangunan ini sengaja dilakukan secara gotong royong guna menumbuhkan rasa sinergitas dan kebersamaan dalam memiliki Icon ini, sehingga akan terwujud  situasi wilayah Desa Lengkonglor aman terkendali, tambahnya Lilik.

Untuk menjaga para pelanggan, pengunjung baik ditempat produksi limbah kayu maupun tempat wisata Eyang Sinari, Polsek Ngluyu melakukan giat patroli rutin siang dan malam pada  lokasi - lokasi para pengunjung untuk memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban. Imbuhnya

Dalam kesempatan acara tersebut petugas juga menyampaikan himbauan tentang kamtibmas dan pencegahan covid-19.

“Jika kamtibmas kondusif, maka masyarakat akan produktif" 
saatnya sekarang kita bersama bersinergi melakukan pengamanan mulai dari lingkungan kita sendiri, dan selalu mematuhi Protokol kesehatan".
Ungkapnya.


(Humas Polsek Ngluyu)

berita ViralMore