2 Desa di Wuluhan Gelar Pilkades, Jajaran Muspika Lakukan Apel Persiapan Pengamanan



 

Jember,- Dua desa di Kecamatan Wuluhan Kabupaten Jember, yakni Desa Kesilir dan Desa Ampel, pada tahun 2021 ini akan menggelar Pilkades serentak bersama dengan 59 desa di Kabupaten Jember.

 Untuk mensukseskan pesta rakyat tersebut, jajaran Muspika Wuluhan Senin (22/11/2021) menggelar apel pasukan kesiapsiagaan pengamanan Pilkades di lapangan Kesilir yang diikuti seluruh jajaran Forpimca (Forum Pimpinan Kecamatan) Pejabat kedua desa, Satpol PP, Linmas dan Panitia Pilkades.

 “Di wilayah kami ada dua desa yang akan menggelar Pilkades secara serentak bersama dengan 59 desa lainnya di Kabupaten Jember, yakni desa Kesilir dan Desa Ampel, meski sejauh ini situasi masih kondusif, namun kami tetap melakukan apel persiapan untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak kami inginkan,” ujar Kapolsek Wuluhan Iptu Solekhan Arief SH. MH.

 Sementara Camat Wuluhan Drs. Slamet Wijoko M.Si, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, agar Pilkades di Desa Kesilir dan Desa Ampel berjalan damai dan tidak ada kecurangan, baik yang dilakukan oleh calon maupun oleh panitia maupun staf desa.

 “Kami menghimbau agar warga di Desa Kesilir dan Desa Ampel, bisa berpikir dewasa dalam menerima hasil apapun pilkades nanti, siapapun yang terpilih agar didukung dalam memajukan desanya, dan jangan sampai ada kecurangan, baik yang dilakukan oleh calon, panitia maupun pemerintah desa sendiri, situasi yang kondusif seperti saat ini harus tetap dipertahankan sampai selesai pelaksanaan Pilkades,” pesan Camat. (Humas Polres Jember)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url