Advertisement

KOREM 084/BJ TERIMA BANTUAN MOBIL VAKSIN

Minggu, 10 Oktober 2021, Oktober 10, 2021 WAT
Last Updated 2021-10-11T11:37:22Z


SURABAYA, - Nuswantoro Pos.com Korem 084/ Baskhara Jaya menerima bantuan sementara berupa 6 (enam) unit mobil ambulance untuk mobil vaksin keliling dari Pemerintah Kota Surabaya. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi kepada Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo di halaman Balai Kota Surabaya, Minggu (10/10/2021).

Dalam sambutannya Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo menyampaikan, ucapan terima kasih atas bantuan yang sangat bermanfaat dalam rangka meningkatkan hasil vaksinasi di wilayah Provinsi Jawa Timur. Menindak lanjuti petunjuk dan arahan Forkopimda Jatim dimana masih ada daerah yang hasil vaksinasi masih rendah belum maksimal, maka bagi daerah yang termasuk dalam aglomerasi Surabaya yang meliputi Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo dan Lamongan akan diperbantukan sarana Mobil vaksin serta tenaga kesehatan.

“Terkait bantuan tersebut nantinya mobil vaksin ini akan diperbantukan dahulu ke wilayah Bangkalan, apabila daerah yang menjadi tujuan sudah dirasakan maksimal hasil vaksinasinya maka mobil vaksin ini selanjutnya akan diperbantukan ke daerah aglomerasi Surabaya yang masih rendah hasil vaksinasinya”, Tegas Danrem 084/BJ

Hal serupa ditegaskan juga oleh Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi bahwa mobil vaksin ini akan sepenuhnya digunakan untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi di wilayah GERBANG KERTASUSILA guna mencapai level II serta untuk mendukung vaksin dosis kedua dan vaksin lansia. 

Hadir dalam acara penyerahan mobil vaksin Kapolrestabes Surabaya, Kejari Surabaya, Kapolres Tanjung Perak, Kasiter Kasrem 084/BJ dan Direksi PDAM Surya Sembada Kota Surabaya.(akm)

berita ViralMore