Korem 084/Bhaskara Jaya Menerima Kunker Tim Wasgiat Fungsi Bidang Latihan Mabes TNI AD



Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Kepala Staf Korem 084/BJ Kolonel Inf Erwin Rustiawan, S.Sos yang mewakili Danrem 084/BJ beserta Kasi Ops Kasrem 084/BJ, Pasi Ops Dim 0830/SU, Pasi Ops Dim 0832/SS dan anggota Staf Ops Korem 084/BJ beserta anggota Staf Dim 0830/SU, 0832/SS menerima Kunjungan Kerja Tim Pengawasan Kegiatan Fungsi Bidang Latihan TA. 2021 dari Mabes TNI AD, Kamis (28/10/2021).

Rombongan Tim Wasgiat Fungsi Bidang Latihan Mabes TNI AD tiba di Makorem 084/BJ yang dipimpin oleh Ketua Tim  Paban Sahli Kasad Bidang Indag Kolonel Inf Mudya Widiyanto beserta empat orang anggota dari Staf Latihan Staf Ops Mabesad.

Kasrem 084/BJ Kolonel Inf Erwin Rustiawan, S.Sos  mengucapkan ,"Selamat datang kepada Tim Wasgiat Fungsi Bidang Latihan Mabes TNI AD di Makorem 084/BJ, dan menyampaikan bahwa kunjungan kerja dari Tim Wasgiat Mabesad ini merupakan program kerja TNI AD yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui sejauh mana program kerja yang dipertanggung jawabkan satuan bawah dapat berjalan dengan baik."

"Tim Wasgiat Mabesad datang ke Korem 084/BJ ingin melihat secara langsung program yang sudah dilaksanakan, oleh Staf Ops Korem dan Kodim Jajaran yang telah ditunjuk mewakili dalam kegiatan wasgiat ini agar memberikan data sesuai program yang telah dilaksanakan, jangan ada yang disembunyikan ," jelasNya. 

Ketua Tim  Paban Sahli Kasad Bidang Indag Kolonel Inf Mudya Widiyanto menyampaikan,"ucapan terima kasih kepada Danrem 084/BJ atas sambutannya yang begitu baik dan bersahabat, Kedatangan kami ke sini dalam rangka ingin melihat secara langsung pelaksanaan  administrasi latihan triwulan I, II dan III TA. 2021, pengecekan program kerja Korem bidang ops dan mengevaluasi pelaksanaan program dan anggaran TA. 2021.


"Kedatangan kami ke Korem 084/BJ ingin melihat dan memberikan perbaikan serta masukan pada pelaksanaan Latihan agar diperoleh hasil yang maksimal sesuai dengan ketentuan dan menghindari dari kesalahan yang dilakukan baik oleh penyelenggara maupun oleh pelaku,"jelasNya.(Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url