Danrem 084/BJ Pimpin langsung Sertijab Dandim 0832/Surabaya Selatan



Surabaya,-Nuswantoro Pos.com Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, memimpin serah terima jabatan Dandim 0832/Surabaya Selatan dan acara Tradisi penerimaan warga baru Korem 084/BJ bertempat di Aula Bhaskara Makorem 084/BJ, Jalan Ahmad Yani No: 1 Wonocolo Surabaya, Kamis(28/10/2021).

Letkol Kav Jacob Janes Patty kini memegang Jabatan sebagai Dandim 0832/Surabaya Selatan menggatikan Kolonel Inf Budi Yuono, yang mendapat amanah tugas baru sebagai Irut II/Minlat Itlatitum Itjenad. 


Dalam sambutannya, Danrem 084/BJ mengatakan,"Dalam kehidupan militer, alih tugas dan jabatan di lingkungan Angkatan Darat (AD), khususnya Korem 084/BJ merupakan hal biasa dalam rangka penyegaran, pembinaan karir, dan pembinaan personil serta pembinaan satuan. Tujuannya untuk menimbulkan rasa cinta dan rasa bangga terhadap Korem 084/BJ.

“Atas nama Danrem 084/BJ dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Budi Yuono, atas karya dan presitasi serta pengabdiannya selama menjabat sebagai Dandim 0832/SU. 

Kepada Letkol Kav Jacob Janes Patty, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di lingkungan Korem 084/BJ. Meminta agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas serta melakukan kordinasi yang baik dengan Instansi terkait di lingkungan wilayahNya. 


Turut hadir dalam acara itu, Kasrem 084/BJ, para Dandim jajaran Korem 084/BJ, Kasi Ren Korem 084/BJ,para Kasi Kasrem, para Dan/Kabalak jajaran Rem 084/BJ, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 084 PD V/Brawijaya dan pengurus.(Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url