Advertisement

Dandim 0826 Pamekasan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 27 Anggotanya

Jumat, 01 Oktober 2021, Oktober 01, 2021 WAT
Last Updated 2021-10-02T05:02:07Z

Pamekasan -, Nuswantoro Pos.com  Sebanyak 27 Anggota Kodim 0826 Pamekasan mendapatkan kenaikan pangkat satu tingakat dari pangkat sebelumnya. Kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan yang diberikan oleh pimpinan Angkatan Darat kepada anggotanya yang sudah memenuhi syarat.

Mendapatkan kenaikan pangkat bukan berarti hanya sekedar simbol dan bertambah tingginya golongan bagi seorang prajurit, tetapi juga bertambahnya tanggung jawab dan kedewasaan didalam melaksankan tugas-tugasnya sebagai seorang prajurit.


Komamdan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro dalam sambutannya pada upacara kenaikan pangkat anggota Kodim 0826 Pamekasan, Sabtu (02/10/2021) di Lapangan Aula Makodim 0826 Pamekasan menyampaikan "kenaikan pangkat bukan hal yang mudah tetapi merupakan kerja keras dari anggota yang harus disyukuri."

"Semakin pangkat lebih tinggi, tugas tanggungjawab semakin besar, tuntutan semakin besar untuk itu tanamkan dalam hati untuk bisa lebih baik dan lebih maju lagi," lanjutnya

Dandim juga berpesan kepada istri prajurit yang naik pangkat agar terus mendukung dan mendoakan suaminya dalam melaksanakan tugas.

"Kepada ibu persit yg suaminya naik pangkat, terimaksih sudah mendukung suaminya, terus dorong suaminya untuk melaksanakan tugas sebagi TNI dengan iklas, kalau suami tugas sampai malam berikan semangat dan pengertian yg baik sehingga dapat melaksankan tugas dg iklas dan gembira," pesan Letkol Inf Tejo Baskoro 

"Jangan berhenti, terus berikan semangat, dorongan dan selalu mengingatkan kepada suami agar lebih baik lagi."pungkasnya(Burhan)

berita ViralMore