Advertisement

Meringankan Beban Warga, Camat Bubutan Salurkan Bansos Tahap 5

Selasa, 21 September 2021, September 21, 2021 WAT
Last Updated 2021-09-21T15:35:55Z


Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Legislator kembali mengawal pembagian paket sembako bantuan dari para stakeholder atau pemangku kepentingan kepada warga terdampak COVID-19 di sejumlah wilayah di Kota Surabaya, Jatim, Senin 20 September 2021. 

“Tadi pagi, saya keliling bersama Pak Yos (Sekretaris Dinas Penanaman Modal Surabaya), Pak Camat Bubutan serta muspika dan LSM menyalurkan paket sembako ke warga terdampak,” kata Sekretaris Komisi A Bidang Hukum dan Pemerintahan DPRD Surabaya Budi Leksono saat penyaluran paket sembako di Kecamatan Bubutan.

Menurut dia, penyaluran paket sembako dari para stakeholder yang terkumpul melalui Posko Surabaya Peduli Bencana di halaman Balai Kota Surabaya itu sudah berjalan beberapa kali. Budi sendiri mengaku terus mengawal penyaluran sembako tersebut. Ia berharap penyaluran tersebut bisa tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini. 

“Kami berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban warga,” ujar politikus PDIP ini. Sementara itu Camat Bubutan Eko Kurniawan Purnomo,S.STP, M.Si mengatakan Bahwa bantuan Tahap lima yang Turun,Kali ini total ada 419 untuk warga yang belum mendapatkan bansos.ungkapnya.

Dengan Bantuan ini Ia berharap pada Warga bisa digunakan masyarakat untuk kehidupan sehari hari, Serta meringankan beban di masa pandemi ini.
Terakhir ia Menghimbau untuk warga yg belum mendapat bisa lapor pak RT , Pak RW untuk dimasukan di Usul bansos, Asalkan tidak double dengan bantuan sosial yang lain.pungkasnya. (Mbaong)

berita ViralMore