Bersepeda Tinjau Pembelajaran Tatap Muka, Wakil Walikota Armuji Hadiahi Siswa Sepeda


Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Pembelajaran Tatap Muka terbatas yang dilakukan oleh sejumlah sekolah di Kota Surabaya sejak Senin,6 September 2021 secara bertahap. Prosesnya juga akan selalu di evaluasi oleh Pemerintah Kota Surabaya secara berkala.

Mendatangi salah satu kelas yang melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar dirinya menghimbau agar para pelajar secara disiplin menerapkan Protokol kesehatan. Di sela – sela pertemuan itu Armuji juga memberikan sejumlah pertanyaan kepada siswa yang hadir. Siapa yang tahu nama lengkap Presiden ke – 5 Republik Indonesia? Yang bisa menjawab saya beri Hadiah Sepeda,” ujar Cak Ji. Dari empat orang siswa yang berusaha menjawab, akhirnya berhasil dijawab oleh Muhammad Ardhi Dwi firmansyah yang merupakan siswa kelas 7 SMPN 19 tersebut. 

“Ibu Megawati Soekarnoputri Presiden ke – 5 Republik Indonesia ” , kata Ardhi Sapaannya. Setelah berkeliling dan membagikan Masker kepada Sejumlah siswa , Armuji bersepeda melanjutkan tinjauannya ke SMPN 6 Surabaya yang ada di jalan Jawa. Tiba disana ia disambut Kepala Sekolah serta Pengajar untuk berkeliling meninjau PTM Terbatas. “Anak-anak senang endak bisa sekolah Tatap muka ? , Sebagai generasi Zelenial kalian harus tetap semangat dan dituntut bisa berkolaborasi dengan Teknologi ” , Pungkas Armuji

Di samping itu , dirinya juga menyapa siswa yang mengikuti pembelajaran secara daring dan memberikan himbauan agar bisa optimal menyerap ilmu yang disampaikan oleh Bapak Ibu Guru.

Setelahnya Wawali Armuji diberi buku hasil karya Komunitas Penulis siswa SMPN 6 Surabaya yang berjudul “Liburan ditengah pandemi” dan “Liburanku menghadapi Corona.”

Menurut data 20 September 2021 angka kesembuhan di Kota Surabaya meningkat mencapai 63,607 warga atau 95,9 Persen. (Dini)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url