Advertisement

Polsek Gubeng Monitoring PTM Dan Bansos 460 Siswa Yang Orang tua nya Terdampak Pandemi Covid 19

Senin, 06 September 2021, September 06, 2021 WAT
Last Updated 2021-09-06T10:11:51Z

Surabaya- Nuswantoro Pos.com Untuk mendukung program pemerintah Kota Surabaya Jatim, Kapolsek Gubeng Kompol Akay Fahli S.Kom. S.Ik. Melaksanakan kegiatan Pengamanan dan monitoring PTM ( pembelajaran Tatap Muka ) serta Kegiatan pembagian Bansos dari Bapak Walikota Surabaya:
Di wilayah Polsek Gubeng Polrestabes Surabaya, Senin (06/09/2021)

Adapun dalam kunjungan, Kapolsek Gubeng melaksanaan kegiatan monitoring PTM (pembelajaran Tatap Muka) antara lain di SDN Airlangga 1, SDN Mojo 1, SDN Mojo 6, dan SMPN 6.


Dan melaksanakan Kegiatan pembagian Bansos dari Bapak Walikota Surabaya yang didistribusikan kepada 460 siswa yang terdampak covid Orang tuanya. antara lain ke- SDN AIRLANGGA 1 Jalan Gubeng AIRLANGGA, SDN KERTAJAYA 5 Jalan. PUCANG JAJAR 4-6. - SMP 6 SURABAYA. - SDN KERTAJAYA 4.Jalan Pucang Windu NO.1.
SDN 6 Jalan Mojo Klangru KIDUL No.145.
 Kompol Akay Fahli S. Kom. S.Ik. memaparkan kepada media bahwa Untuk monitoring PTM (Pembelajaran Tatap Muka) dan untuk mencapai Heard immunity.  Alhamdulillah kita sudah mencapai level ketiga namun tetap kita  menjaga protokol kesehatan, 6.M wajib diterapkan, antara lain Menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas umum Dan menghindari makan bersama.

"Dengan Sembako ini dibagikan utuk wali murid yang terdampak pandemi Covid 19. Yang akan dibagikan secara simbolis dengan total 460 siswa yang orangtuanya terdampak pandemi.

"Dan selebihnya bansos Paket Sembako nantinya akan didistribusikan ke Masing masing Kelurahan Wilayah Kecamatan

"Semoga bantuan sosial sembako ini bermanfaat kepada masyarakat terutama yang berdampak di masa pandemi covid 19.
" pungkasnya. (Gon)

berita ViralMore