Advertisement

Media Nuswantoro Pos Bagikan Nasi Kotak Bersama Lembaga Swadaya Masyarakat Laskar Suramadu Jawara Dalam Program Jumat Berkah

Kamis, 23 September 2021, September 23, 2021 WAT
Last Updated 2021-09-24T06:02:59Z


Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Pembagian makanan dalam program Jumat Berkah dilaksanakan oleh anggota Media Nuswantoro Pos & Lembaga Swadaya Masyarakat Laskar Suramadu Jawara yang di adakan pada hari Jumat, 24 September 2021, pukul 10.30 Wib.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat yang kurang mampu. Sasaran pembagian nasi kotak kepada kaum duafa, tukang sapu, penarik becak, dan tukang Go jek yang bertempat di sekitaran Jalan Tambak Sari depan Taman Mundu Surabaya. 

Sambil memberikan makanan, anggota Media Nuswantoro Pos dan LSM Laskar Suramadu Jawara di Surabaya tidak lupa juga menyampaikan himbauan patuh protokol kesehatan. Termasuk memakai masker diluar rumah, jaga jarak sosial dan rajin mencuci tangan. 

Menurut Bapak Arief selaku Penasehat redaksi Nuswantoro Pos melalui program Jumat Berkah adalah kegitan rutin yang dilaksanakan satu bulan sekali sebagai wujud kepedulian sosial. 

"Melalui program ini kami ingin berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu. Meskipun sekedar makanan, bagi sebagian orang yang kekurangan tentu ini sangat berharga,” Harapan saya juga untuk anggota media Nuswantoro Pos dan juga anggota LSM Laskar Suramadu Jawara bisa menjadi berkah dan kegiatan ini di ridhoi oleh Allah SWT. amin "ujar Pak Arief . (Dini)

berita ViralMore