Advertisement

Liga 1: Pesta Gol, Aji Santoso Bersyukur Persebaya Raih 3 Poin Kontra Persikabo

Sabtu, 11 September 2021, September 11, 2021 WAT
Last Updated 2021-09-11T22:21:00Z

Nuswantoro Pos.com,- Pelatih Persebaya Aji Santoso bersyukur timnya bisa meraih tiga poin saat menghadapi Persikabo, dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.
Pada pertandingan itu, Persebaya meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3-1 atas Persikabo.
Masing-masing gol Bajul Ijo dicetak oleh brace Jose Wilkson Teixeira Rocha serta Ricky Kambuaya. Sementara gol tunggal Persikabo dilesakan Ciro Alves. 
Aji mengakui, kemenangan ini merupakan modal penting untuk timnya dimana bisa menjadi suntikan semangat.

"Jujur pertandingan malam hari ini merupakan pertandingan yang berat buat kami, karena pertandingan sebelumnya kami kalah," kata Aji Santoso dalam konferensi pers secara virtual usai laga, Sabtu (11/09/21). "Jika pertandingan kedua kurang maksimal mental pemain akan turun. Tapi Alhamdulillah pertandingan yang berlangsung ketat, Alhamdulillah dapat tiga poin," lanjut pelatih asal Malang itu.

Sementara itu, kapten Persebaya Rachmad Irianto yang ikut dalam jumpa pers mengatakan kemenangan ini hasil kerja keras semua pemain. 

"Sudah saya katakan kemarin, bermain dengan hati, bermain dengan jiwa maka hasilnya akan positif," kata Rian sapaannya. 

Suntikan Rian sebagai kapten kepada teman-teman Persebaya lainnya itu ternyata mampu membuat bangkit. Hasilnya, Persebaya mampu tampil ngeyel dan ngosek sesuai ciri khas permainan mereka menghadapi Persikabo pada malam hari ini. "Kemenangan ini hasil kerja keras teman-teman dan hasilnya maksimal," pungkas Rian. 

Dengan tambahan tiga poin di pekan kedua, membuat Persebaya kini merangsek naik ke peringkat 7 klasemen sementara Liga 1 2021, sementara Persikabo melorot ke urutan 16 usai mengumpulkan satu poin. (Lis)

berita ViralMore