Advertisement

Kanit Lantas Polsek Tegalsari Laksanakan Pengamanan Kegiatan Antigen Swab

Kamis, 09 September 2021, September 09, 2021 WAT
Last Updated 2021-09-09T11:03:43Z


Surabaya,- Nuswantoro Pos.com Unit Lantas Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya melaksanakan pengamanan kegiatan swab antigen yang digelar di SMAK ST Louis Jalan Mundu. Jasin Surabaya, Kamis (9/9/2021).

Kegiatan swab antigen ini dilaksanakan mulai pukul 10.00 dengan kuota 400 orang untuk tenaga kesehatan dari Puskesmas Dr. Sutomo.

Dalam kegiatan pemantauan kegiatan swab antigen ini Kanit Lantas Polsek Tegalsari IPTU Sigit Ekan Saudi, SH., serta melakukan imbauan untuk selalu mematuhi Proses guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Pelaksanaan kegiatan swab ini berlangsung tertib dan lancar dibawah pengamanan sejumlah personil Polsek Tegalsari bersama 3 pilar, “jelasnya.

Seperti biasa sebelum swab antigen dilakukan, para peserta menjalani screening kesehatan yang meliputi cek suhu badan, cek tekanan darah atau tensi dan wawancara riwayat kesehatan.

Menurut Kapolsek Tegalsari AKP Achmad Rahmatullah Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., mengatakan pengamanan dilakukan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Termasuk untuk memastikan penerapan protokol kesehatan tetap dilakukan,” ujar Kapolsek Tegalsari Akp Achmad Rahmatullah Dwi Nugroho, S.H., S.I.K.,. (Rofik)

berita ViralMore