Advertisement

Di duga proyek amburadul yang tak ada tindakan dari pemerintah

Senin, 27 September 2021, September 27, 2021 WAT
Last Updated 2021-09-27T21:51:01Z
Gresik,-Nuswantoro Pos.com Seperti yang di beritakan sebelumnya oleh metro Surya yang berjudul, "Pembangunan TPT Desa Sukowati Di Duga Tak Sesuai Teknis"(22/9/21).

Dalam berita tersebut di jelaskan dugaan tidak sesuai teknis dalam pengerjaan TPT tersebut, yaitu banyaknya celah batu yang masih berlubang seperti kekurangan semen sehingga terlihat bangunan tersebut tidak sempurna.

D selaku ketua TPK ,saat  dikonfirmasi media ini mengatakan, "Anggaran tersebut dari bantuan keuangan (BK) senilai 200juta, Panjangnya 258 m, ketebalan atas 30 cm, ketebalan bawah 60cm, tinggi ( ) meter", ujarnya Senin (27/09/21).

Masih D selaku ketua TPK",Di singgung terkait banyaknya celah spasi semen D menjelaskan di karnakan belum selesai pengerjaan masih 50 persen, padahal terlihat di lokasi sudah mencapai 100 persen dan sekarang sudah di perbaiki mas dan sudah di tutup lubang lubangnya mas, ungkap D

Hal ini sangat di nilai Lemahnya pengawasan dari pihak terkait sehingga setelah adanya pemberitaan muncul baru di perbaiki pembangunan TPT tersebut. Dari tim media ini akan konfirmasi lagi ke pihak-pihak yang terkait sejauh mana pengawasan pembangunan yang ada di Desa Sukowati.(Fik)

berita ViralMore