Advertisement

Komandan Puspenerbal Terima Kunjungan Kerja GM Angkasa Pura 1

Rabu, 18 Agustus 2021, Agustus 18, 2021 WAT
Last Updated 2021-08-18T09:06:21Z

Sidoarjo Puspenerbal, 

Sidoarjo- Nuswantoropos.com Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M. Han., menerima Kunjungan Kerja General Manajer (GM) Angkasa Pura 1 Laksamana Pertama TNI Sisyani Jaffar, S.M., bertempat di Ruang Rapat (Rupat) Mako Puspenerbal, Senin (16/8).

Kunjungan Kerja GM Angkasa Pura 1 tersebut disambut langsung oleh Danpuspenerbal yang didampingi Wadan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana, S.M., CHRMP., Inspektorat Puspnerbal, para Dir Puspenerbal, Danlanidal Juanda, Kafasharkan Pesud, Dan Wing Udara 2, serta Dankolat Penerbal Puspenerbal dan Kaprimkopal Puspenerbal.

Dalam sambutannya Komandan puspenerbal menngucapkan selamat datang, dan terimakasih atas kunjungan GM Angkasa Pura 1 di Mako Puspenerbal.

Selanjutnya Danpuspenerbal menjelaskan tentang bandara juanda adalah bandara inclave sipil yg berarti adalah bandara penerbangan militer yang digunakan bersama dengan penerbangan sipil yang diatur dalam suatu perjanjian kerjasama masing masing sesuai dengan perundang-undangan, terangnya.

Lebih lanjut menurut Danpuspenerbal, antara Angkasa Pura 1 dan TNI AL khususnya Puspenerbal, dimana daerah operasi Angkasa Pura 1 berada diwilayah kerja Puspenerbal, sehingga ini akan selalu berhubungan tidak akan terlepas, untuknya perlu kerjasama, bersinergi dengan baik.

Sementara itu paparan GM Angkasa Pura 1 adalah menjelaskan tentang Visi dan Misi kepemimpinan Laksma TNI Sisyani Jaffar, S.M. Tujuan paparan tersebut adalah agar meningkatkan sinergitas PT. Angkasa Pura I dengan Puspenerbal dan stakeholders di bandara Internasional Juanda.

Diharapkan dengan adanya pertemuan dan paparan ini dapat membantu tugas TNI AL dalam hal ini Penerbangan TNI Angkatan Laut. (Denny)

berita ViralMore