Kapolres Tabanan Silaturahmi Dengan Bupati Tabanan


Bali, Nuswantoropos.com - Setelah pelaksanaan serah terima jabatan, pada tanggal 4 Agustus lalu , AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. yang saat ini mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai Kapolres Tabanan, melakukan kunjungan silaturahmi ke Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M. di Ruang Bupati Tabanan, Senin (9/8).

AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. memperkenalkan diri selaku pejabat baru di lingkungan Forkopimda Tabanan. “Ibarat kata tak kenal maka tak sayang. Saya didampingi Wakapolres, Kabag Ops dan beserta jajaran bersilaturahmi dengan Bupati Tabanan,” ujarnya.

Semoga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini, akan diteruskannya untuk mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan kamtibmas yang aman di wilayah Kabupaten Tabanan, imbuhnya.

“Tujuan lain silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta perkembangan situasi dalam penanganan COVID-19 di wilayah Kabupaten Tabanan,” tuturnya.

Kunjungan Silaturahmi Kapolres Tabanan, disambut hangat oleh Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M didampingi Sekda dan Para Asisten. Bupati Sanjaya, menyampaikan atas nama pribadi, pemerintah, dan masyarakat mengucapkan selamat datang, menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan Kamtibmas Kabupaten Tabanan yang kita cintai.

“Oleh karena itu dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi ini dimungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi kamtibnas dan bersama-sama mendukung program pemerintah ditengah pandemi COVID-19,” ujarnya. (Akm)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url