Advertisement

Gencar Sosialisasi, Al hasil Vaksinasi Sinovac Dosis 1 Usia 12-17 Tahun 550 Kuota Tercapai Bersama Tiga Pilar Di Lebak Jaya III Kelurahan Gading Kecamatan Tambak Sari

Senin, 30 Agustus 2021, Agustus 30, 2021 WAT
Last Updated 2021-08-30T10:40:22Z



Surabaya- Nuswantoro Pos.com Untuk mencapai Heard Immunity Lurah Gading Efran Priambodo S.Sos. bersama Tiga Pilar sambut gerai Vaksin mobil keliling Polrestabes Surabaya, dalam kegiatan dan mendukung vaksinasi dosis 1 jenis Sinovac untuk usia 12 sampai 17 tahun dan himbauan disiplin protokol kesehatan di Jalan Lebak Jaya 3 RW 3 Kelurahan Gading Tambaksari Surabaya. Senin 07.30-15.30 (30/08/2021)

Unit Tiga pilar dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis1 untuk usia sekolah 12 sampai 17 tahun di Lebak Jaya III Kelurahan Gading dari kota 400 menjadi 550 suatu presentasi yang luar biasa di wilayah tingkat RW Kelurahan Gading.

Dalam layanan vaksinasi anak usia sekolah 12 sampai 17 tahun para petugas pendaftaran vaksin ibu maupun kader RW 3 Lebak Jaya Menggunakan seragam pramuka, SD, maupun seragam SMP. Penyesuaian atau kreativitas memakai seragam sekolah tersebut merupakan keunikan atau daya tarik bagi anak usia sekolah untuk melaksanakan program pemerintah vaksinasi dosis satu Sinovak usia 12 sampai 17 tahun. Di wilayah Rw 3 lebak jaya, kelurahan gading


dengan dipandu oleh ketua RW 3 Hengky Ongkowijoyo , Wakil RW Ibu Ismiati Menggunakan seragam pramuka sekretaris RW Yanti memakai baju SMP dan kader RW 3 Menggunakan seragam SD dalam pendaftaran.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Gading Efran Priambodo S.Sos. dan staf. Nakes, dr.Thoms Danantosa Kapus Gading Kapas Baru, bersama staf
Ketua RW 3 Hengky ongkowijoyo, serta kader maupun pengurus rt rw 1 sampai rw 11 kelurahan gading Daskun Anggota Koramil 0831/02 Tanbaksari, binmas polrestabes surabaya Aiptu Sugiana, Aipda EKo Prasetyo, Kamtibmas Kelurahan Gading, Polsek Tambaksari Bripka Dheni Anugrah, ketua LPMK Hartono, Kasmaji wakil lpmk, Wakil RW. 3 Ismiati dan kader RW .3 Bu Yanti, Rainmas Kelurahan Gading Supri, serta warga sekitar 580 orang yang datang secara bergantian namun tersedia kuota 550 dari 400 dengan kebijakan petugas berupaya untuk mendapatkan tambahan sebesar 150 kuota.

Lurah Gading Efran didampingi ketua LPMK Hartono kepada media menyampaikan bahwa, dalam pelaksanaan vaksinasi di kelurahan gading ini Animo masyarakat yang datang banyak kuotanya 400 terbatas Jadi solusinya kita minta bantuan dokter koordinasi dengan dokter Ririn Rangkah, Dokter Suluh Pacarkeling, namun kita berusaha melayani masyarakat karena masyarakat yang datang lebih dari 400 Orang dan saya tetap berusaha untuk melayani dan tidak mengecewakan masyarakat yang datang melaksanakan vaksinasi "Tegas Efran.

" alhamdulillah kuota sekitar 400 vaksinasi jenis Sinovak dosis satu untuk usia 12 sampai 17 tahun di balai RW 3 Kelurahan gading ini terbatas namun kita berusaha untuk mencari tambahan ini sudah ada solusi tambahan 100 -150 sehingga mencukupi dari kebutuhan masyarakat usia 12-17 untuk divaksin mudah-mudahan harapan masyarakat bisa kita penuhi 550 kuota tambahan dan kami usahakan semaksimal mungkin Untuk melayani masyarakat yang datang baik gunakan alamat domisili kelurahan gading.
"jelasnya.

"Untuk mencapai Heard Immunity Alhamdulillah kita sudah mencapai level ketiga namun tetap kita menjaga protokol kesehatan (prokes), 6m wajib diterapkan, antara lain Menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas umum Dan menghindari makan bersama. " terang orang nomor satu di kelurahan gading.

dr. Thoms danantosa kepala puskesmas (kapus) Gading Kapas Baru menambahkan bahwa, kita harus melakukan protokol kesehatan (prokes), Jangan sampai kita mengabaikan walaupun sudah di vaksin karena, vaksin ini untuk kekebalan dan sifatnya untuk menjaga diri kita Jangan sampai kita terkenal virus Covid-19 "terangnya.

"Dan bagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin agar supaya mendownload aplikasi pedulilindungi dalam aplikasi pedulilindungi akan bisa terlihat tanggal berapa pelaksanaan Vaksinnya.
Karena dalam hal ini merupakan syarat di kemudian hari Jika manakala masuk mall atau pusat perbelanjaan atau naik pesawat mau naik kereta api ke Terminal mau naik bus jadi sarat untuk di Skrining "pungkasnya.

Dalam melaksanakan kegiatan pengamanan vaksinasi dosi1di pos RW 3 Lebak Jaya 3 Kelurahan Gading berjalan lancar aman dan kondusif. (Gon)

berita ViralMore