Upaya Keras TNI-Polri Sukseskan Vaksinasi COVID-19 Di Bangkalan


Bangkalan, Nuswantoro Pos.com Kodim 0829/ Bangkalan menggalakkan program serbuan vaksinasi Covid-19 dengan mengerahkan sejumlah personel sebagai vaksinator yaitu dari Poskes Dim 0829 bersama Dinkes Bangkalan dan Klinik Pratama Polres di Puskesmas se-Kab. Bangkalan. Minggu (25/7/2021).

Program Serbuan Vaksinasi Covid-19 gratis untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh (herd immunity) di gelar setiap hari di Poskes Dim 0829 Bangkalan, Klinik Pratama Polres Bangkalan, dan Puskemas se-Kab. Bangkalan.

Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P menyampaikan, "Berbagai upaya terus dilakukan oleh TNI Polri yang tergabung dalam Satgas Covid-19 dalam mensukseskan program Pemerintah dalam vaksinasi gratis sebagai upaya mewujudkan kekebalan tubuh atau herd immunity bagi masyarakat. "tuturnya.

 "Apresiasi atas kesadaran dan antusiasme masyarakat dalam mengikuti vaksinasi gratis, diharapkan segera tercapai 70 persen masyarakat Kabupaten yang tervaksin sehingga tercipta kekebalan komunal masyarakat. "tambahnya.

"Dengan vaksinasi ini diharapkan masyarakat sudah memiliki imunitas kekebalan tubuh sebagai penangkal diri dari ancaman virus Covid-19, walaupun sudah suntik vaksin masyarakat harus tetap menerapkan prokes dalam kehidupan sehari-hari. "pungkasnya. (pendim29). (Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url