Kodim 0826 Pamekasan Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19



Pamekasan, Nuswantoro Pos.com Sebagai upaya meringankan beban masyarakat terhadap kebijakan pemerintah tentang PPKM Darurat Kodim 0826 Pamekasan salurkan bantuan dari pemerintah berupa beras kepada warga yang terdampak di sepanjang jalan Kesehatan dan jalan Agus Salim Pamekasan, Minggu (25/07/2021).

Sejumlah masyarakat yang berada di area jalan Kesehatan dan jalan Agus Salim seperti PKL, Tukang Tambal Ban, Tukang Parkir DanTukang Becak diberikan bantuan berupa beras yang disalurkan langsung oleh Kepala Staf Kodim 0826 Pamekasan Mayor Inf Imam Suyoso S.Ag , Danramil 0826-01 Kota Pamekasan Kapten Inf Yainaroh beserta Babinsa Koramil 0826-01 Kota.

Dengan adanya bantuan dari pemerintah maka masyarakat yang terdampak akibat pemberlakuan PPKM Darurat di wilayah pamekasan dapat terbantu dan mengurangi beban ekonomi keluarga.

Mayor Inf Imam Suyoso mengatakan bahwa bantuan sosial tersebut merupakan bantuan dari pemerintah yang disalurkan oleh Kodim0826 Pamekasan agar dapat tepat sasaran yaitu untuk masyarakat yang benar-benar terdampak akibat Covid-19.

"Ini bantuan beras dari pemerintah dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 mudah-mudahan berkah." Ujarnya

Salah satu penerima bantuan tersebut bapak jailani seorang pedagang kaki lima di jalan kesehatan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan Kodim 0826 Pamekasan atas bantuan yang diberikan kepadanya.

"Terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuannya melalui Kodim Pamekasan semoga menjadi berkah dan keadaan bisa menjadi normal kembali." Uajrnya. (Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url