Pastikan Pendistribusian Aman, Polres Tulungagung Kawal Pengiriman Oksigen



Tulungagung, Nuswantoropos.com - Aparat Kepolisian Resort Tulungagung melakukan pengawalan oksigen medis PT. CAKRADIRI TEKNO GUNA GAS untuk Rumah Sakit RSUD Dr Iskak Tulungagung, Selasa, (13/7/21).



Pengawalan oksigen secara estafet dari perbatasan Kediri -Tulungagung oleh jajaran Sat Lantas Polres Tulungagung dilakukan untuk antisipasi gangguan kamtibmas serta memastikan kelancaran jalannya pengiriman oksigen yang akan digunakan untuk keperluan medis.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto,SH, SIK, MH mengatakan, kegiatan ini wujud komitmen Polres Tulungagung dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19.

Salah satunya adalah ketersediaan oksigen yang sangat dibutuhkan bagi masyarakat yang sedang dalam perawatan.

"Pengawalan kami lakukan, sehingga perjalanan oksigen berjalan aman dan lancar. Karena oksigen ini sangat dibutuhkan oleh saudara kita yang sedang dalam perawatan agar jangan sampai ada keterlambatan," ucapnya. 

Kapolres Tulungagung akan terus menjalin sinergi dengan Pemkab Tulungagung dan unsur TNI dalam tugas kemanusiaan penanganan Covid-19.

"Sinergitas dan koordinasi terus dijalin, apalagi dalam tugas PPKM darurat, kami harus kompak demi kesehatan dan kebaikan bersama," pungkasnya.(Dni)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url