Advertisement

Jalani Isoman, Anggota Polres Bojonegoro Dapat Support Dari Kapolres

Selasa, 13 Juli 2021, Juli 13, 2021 WAT
Last Updated 2021-07-13T12:43:01Z

Bojonegoro, Nuswantoropos.com -
AKBP Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M., M.H., yang merupakan Kapolres Bojonegoro memang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama. Tidak hanya kepada masyarakat saja, hal tersebut juga dilakukan kepada anggotanya.



Seperti yang dilakukannya pada hari Selasa (13/07/2021). Disela-sela istirahat, perwira dengan 2 melati tersebut, menyempatkan diri untuk menghubungi anggotanya yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) karena positif covid 19.

Melalui video call aplikasi Whatsapp, mantan Kapolres Tulungagung tersebut, menanyakan kondisi anggota dan terus memberikan support agar lekas sembuh serta kembali bertugas.

"Selain harus beristirahat dan minum obat serta vitamin, tentunya, mereka juga butuh support dari kita semua. Karena support ataupun dukungan, juga merupakan salah satu media agar mereka lekas sembuh," ucapnya.

Mantan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya tersebut berharap, siapapun, yang terpapar covid 19, bukan berarti harus dihindari ataupun dikucilkan. Belaiu meyakini, dengan memberukan dukungan, akan merubah mereka semakin bersemangat untuk sembuh.

"Dengan memberikan masukan yang positif serta dukungan, tentunya mereka akan semakin yakin dapat sembuh. Dari sanalah, mereka pasti dapat sembuh," pungkas Kapolres Bojonegoro AKBP E. G. Pandia.(akm)

berita ViralMore