Pangkoarmada II Dampingi Panglima TNI Dan Kapolri Tinjau Serbuan Vaksinasi Hari Kedua




TNI AL. Koarmada II. Surabaya,Nuswantoro Pos.com - 
Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto S.H. M.A.P,  M.Tr.(Han) kembali mendampingi kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri  Jenderal Polisi Listiyo Sigit Prabowo, di hari ke-2 pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Madura di Gedung PT. ASDP  Bangkalan ,Sabtu (19/06).

Dalam kesempatan kali ini,  Panglima TNI memonitor pelaksanaan masih didampingi Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin, Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Saat berdialog langsung dengan masyarakat, Panglima TNI kembali mengingatkan masyarakat yang telah divaksin Covid-19 untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes). 

" Kita harus vaksin 2 kali, dan jangan lupa selalu memakai masker karena diyakini dapat mencegah penularan virus corona sebanyak 50 persen. Dan tolong ajak tetangga, sanak saudara untuk suntik vaksin disini, yang dipantau serta dilihat langsung oleh Menteri Kesehatan RI. Kalau masih kurang vaksinnya akan di drop langsung dari Pemprov Jatim,"  kata Marsekal Hadi. 

Sementara itu dalam Serbuan Vaksinasi di Bangkalan, Koarmada II ikut berperan serta dengan menerjunkan satu tim vaksinator. Untuk peserta vaksin tercatat sekitar 2000 orang. 

Usai meninjau Serbuan Vaksinasi di Bangkalan, Panglima TNI beserta rombongan langsung bertolak kembali menuju Jakarta. Dalam kesempatan tersebut,  Pangkoarmada II bersama Pangkotama TNI lainnya di wilayah Surabaya melepas keberangkatan Panglima TNI dari Base Ops Lanudal Juanda. (Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url