SINGA NANGGALA RAIH RUNNER UP HALANG RINTANG PADA MARINES PENTATHLON PASMAR 1



Nuswantoro.com - Para atlet "Singa Nanggala" Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Mar) berhasil meraih Runner Up atau Juara II pada lomba Marines Penthatlon Pasmar 1 dari cabang Halang Rintang (HR) yang dilaksanakan di Lapangan HalangbRintang Agusni Jumasri Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (31/05/2021). 

Perlombaan Marines Pentathlon Pasmar 1 cabang Halang Rintang yang dibuka langsung oleh Komandan Korps Marinir  (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono ini atlet Binsat Yonif 6 Marinir berhasil merebut Juara 2 dengan catatan waktu speed 2:08:46 sedangkan waktu induk 3:47:42. 

Perlombaan ini diikuti 15 tim terbaik dari Satuan Pelaksana (Satlak) di jajaran Pasmar 1 dan merupakan ajang bergengsi dalam menguji keterampilan, kemampuan serta profesionalisme Prajurit Petarung Pasmar 1. 

Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir (Danyonif 6 Mar) Letkol Marinir Daniel Tarigan menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh atlet Binsat Yonif 6 Mar karena sudah menampilkan kemampuan terbaiknya dengan berhasil merebut Juara 2 cabang Halang Rintang.(akm)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url