PERWIRA YON KOMLEK 1 MARINIR BERSILATURAHMI KE RUMAH PRAJURITNYA



Jakarta, nuswantoropos.com - Sebagai bentuk upaya mewujudkan hubungan kekeluargaan yang baik dalam kedinasan serta menciptakan hubungan silaturahmi sesama anggota Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir (Yon Komlek 1 Mar), Perwira Yonkomlek 1 Mar meluangkan waktu di hari libur kedinasan untuk mengunjungi rumah prajuritnya, Sabtu, (22/05/2021). 


Pada kesrmpatan ini, Letda Marinir Wahyu Hidayat yang kesehariannya menjabat sebagai Komandan Peleton 2 Kompi A Yonkomlek 1 Mar selaku Perwira dalam pelaksanaan kegiatan anjangsana ini menyambangi kediaman Serma Mar Sukngudi yang bertempat tinggal di Karanggan Muda RT 002 RW 002 Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. 


Kegiatan anjangsana ini merupakan wujud kepedulian kepada para anggotanya agar tidak mengurangi arti hubungan silaturahmi yang nantinya mampu mewujudkan keharmonisan baik di dalam maupun di luar kedinasan. 


Selain itu kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk mempertahankan solidnya kinerja dengan anggotanya sehingga dengan tujuan tersebut mampu memberikan hasil positif untuk kelangsungan segala kegiatan di kesatuan. 


Kegiatan anjangsana tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak perorangan.(am)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url