Himperra Jatim Gelar Halal Bi Halal




SURABAYA,  DPD Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat (HIMPERRA) Jawa Timur, menggelar halal bi halal pada Rabu (8/5/2024) lalu di Hotel JW Marriot Surabaya.

Ketua DPD Himperra Jatim, Supratno mengatakan, dalam acara ini hadir ratusan pengembang anggota Himperra, sekaligus perwakilan dari DPP yang diwakili oleh Bendahara Umum DPP Nurhadi. Halal bi Halal ini juga memghadirkan penceramah KH Imam Hambali dari Surabaya.

"Ini agenda rutin tahunan Himperra, ada 200 undangan yang hadir, ada dari perbankan juga, silaturrahim mempererat tali persahabatan, baik dengan perbankan, steakholder, forkopimda," ujarnya.

Menurut Supratno, asosiasi Himperra memang sifatnya mengkordinir anggota daerah, kalau misalnya ada problem dalam hal kebijakan kan bisa dibicarakan secara kekeluargaan dengan silaturrahim seperti ini, 

"Dengan bertemu dulu seperti ini, maka tidak menutup kemungkinan problem yang muncul nanti diakomodir ke rapat bulanan," jelasnya.

Selain itu pada November nanti, DPD Himperra akan mempunyai gawe besar, yakni Musyawarah Daerah ke-2, Musda tersebut menjadi puncak pertemuan  untuk menentukan perjalanan asosiasi selanjutnya dengan memilih ketua periode berikutnya.

Supratno sendiri mengaku masih bersedia untuk maju lagi sebagai ketua DPD jika nantinya diberi kepercayaan oleh anggota Himperra.

"Masih bisa periode kedua, saya tidak tahu bagaimana nanti terserah teman teman," pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url