Respon Cepat Polsek Simokerto Tanggapi Laporan Masyarakat, Amankan 17 Pemuda, 16 laki-laki dan 1 Perempuan



Surabaya – Respon cepat ditunjukkan Polsek Simokerto yang mendapat pengaduan dari warga masyarakat RW 11 Kelurahan Simokerto, dalam laporan via telepon tersebut mengungkapkan adanya mengenai gerombolan pemuda yang meresahkan masyarakat sekitar di Jalan Sidoyoso Surabaya, wilayah hukum Polsek Simokerto.

Kapolsek Simokerto Kompol Moh Irfan, S.E., S.l.K., saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Benar, Minggu (4/2/2024) sekitar pukul 00.30 Wib, kami menerima laporan dari warga melalui telepon terkait adanya mengenai gerombolan pemuda pemuda sedang mabuk-mabukan yang meresahkan warga sekitar.

“Menanggapi laporan tersebut, pihaknya bergerak cepat mendatangi lokasi,”kata Kompol Moh Irfan.

Benar juga, ketika petugas akan sampai di lokasi dengan menggunakan KBM dinas serta rotator biru yang menyala membuat para pemuda kocar-kacir berhamburan melarikan diri.

“Saat kami akan tiba di lokasi, mereka mungkin melihat kedatangan kami hingga membuat mereka kocar-kacir melarikan diri,” jelas jelasnya.

Di lokasi, petugas mengamankan 17 Pemuda,  16 laki – laki 1 perempuan  melakukan pengeledahan badan, serta mengamankan 2 botol miras yang sudah di konsumsi.

Terkait dengan kejadian tersebut, Kapolsek Simokerto imbau warga untuk segera melaporkan kepada Polisi apabila menjumpai hal-hal yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Mari kita bersinergi bersama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Simokerto dan khususnya di Kecamatan Simokerto” pungkasnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url