GANJAR JATEAM DAN ARG MENGGELAR TALK SHOW DALAM RANGKA PERAYAAN NATARU




Surabaya,- Nuswantoro pos.com Sebanyak 67 Relawan Ganjar Mahfud MD Jawa Timur Senin 05 Februari 2024 menggelar acara peringatan Natal dan Tahun Baru 2024 di Ballroom Golden City Jl. KH Abdul Wahab Siamin Surabaya yang diprakarsai oleh Aliansi Relawan Ganjar (ARG) Jawa Timur dan Ganjar Jateam dan di fasilitasi oleh Ronny Herowind Mustamu Kepala Direktorat TPD Ganjar Mahfud Jawa Timur. Acara Perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini juga dilengkapi dengan Talk Show dengan Tema : Mengapa Memilih Ganjar Mahfud.


Hadir dalam acara tersebut sejumlah Tokoh Penting antara lain Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Laksdya Dr. Agus Setiaji, MA dan Wakil Ketua Eksekutif TPN Hengky Kurniadi. Mereka juga sebagai Narasumber Talk Show. Dan sejumlah tokoh Gereja seperti Pastur Dr. Djoni Setiono, M.Th yang juga sebagai Ketua DPD API Jawa Timur, Pendeta sekaligus Musisi Yusak Sudjarwo dan dilengkapi dengan MC kondang Marina Berlian.

Ibadah Perayaan Natal terlaksana dengan khidmat yang dihadiri sekitar 400 Relawan Lintas Iman Ganjar Mahfud Jawa Timur dan masyarakat dari berbagai suku dan agama bersatu. Kebersamaan tanpa membedakan suku, ras dan agama inilah yang patut diteladani oleh anak bangsa Indonesia.

Dalam acara talk show yang dimoderatori langsung oleh Ronny H Mustamu diwarnai keakraban antara masyarakat, relawan dan Tokoh. "Sebagai anak Bangsa kita wajib menjaga persatuan dan kesatuan, kebhinekaan inilah ciri khas bangsa Indonesia" Kata Ronny dalam membuka acara Talk Show. Dalam penyampaiannya Agus Setiaji mengatakan ada 3 alasan mengapa masyarakat harus memilih Ganjar Mahfud yaitu : Rekam Jejak yang baik, Kepemimpinan yang baik dan Kecerdasan yang baik. Rekam jejak GAMA sudah teruji tidak meninggalkan hal yang buruk dan menyimpang. Kepemimpinan yang baik GAMA dengan pengalaman yang lengkap eksekutif, legislatif dan yudikatif serta dalam memimpin keluarga juga baik. Dari segi kecerdasan dan penguasaan masalah bangsa dari berbagai survey debat capres dan cawapres mendapat nilai tertinggi.

Pendapat narasumber Hengky Kurniadi melengkapi pendapat Agus, "Hanya GAMA yang bisa mengantarkan Indonesia menjadi negara besar ke 5 dunia. Pemberantasan KKN menjadi sangat vital untuk kemajuan Indonesia. Kepastian hukum akan menarik investor asing masuk ke Indonesia" kata Hengky. Tepuk tangan para hadirin menandakan semangat baru untuk memantapkan hati memilih Nomor 3 Ganjar Mahfud.

Secara terpisah Bendahara Ganjar Jateam Dewi Shinta yang juga sebagai pemrakarsa bersama Lidya Latina Ketua Foreder Jawa Timur saat dimintai keterangan mengatakan "Acara Perayaan Nataru ini selain kebersamaan lintas iman juga untuk mencharge semangat relawan dan masyarakat untuk memilih Ganjar Mahfud jadi Presiden RI 2024" kata Shinta. Lidya menambahkan "Dengan semangat kebersamaan antara relawan dan masyarakat, kami optimis GAMA menang satu putaran".
(Yahya Sunardi)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url