Giat Canvasing Pembagian APK Capres dan Cawapres Ganjar - Mahfud


Sidoarjo,- Nuswantoropos.com Sebanyak 78 Organ Relawan Ganjar Pranowo Jawa Timur bergabung bersama menggelar kegiatan Canvasing pembagian APK dan sosialisasi Capres Cawapres Ganjar Mahfud menyebar di 15 Desa Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 30 Desember 2023.

Canvasing atau penyisiran adalah kegiatan kunjungan relawanrumah-rumah penduduk guna mensosialisasikan sekaligus Pemberian APK kepada masyarakat.


Berdasarkan penelusuran, sebagian besar masyarakat condong kepada Capres Ganjar Pranowo yang disebutnya "Si Rambut Putih".
Saat ditemui wartawan Agung Budi Utomo SP Ketua Umum yang didampingi Dewi Shinta SF Sekretaris Jenderal Pijar Nusa Bangsa yang ikut terjun dalam kegiatan Canvasing tersebut menyatakan puas sekaligus optimis Ganjar Pranowo bisa memenangkan Pilpres 14 Pebruari mendatang. "Jawa Timur adalah lumbung suara Pak Ganjar. Dari berbagai kegiatan yang kami lakukan, antusiasme warga Jawa Timur sangat terlihat" kata Agung disela kegiatan ini. "Ganjar Mahfud Presiden kita" tambah Dewi Shinta Sekjend Pijar Nusa Bangsa.

Rencananya acara kegiatan Canvasing ini akan digelar di berbagai daerah terutama daerah yang rawan intimidasi maupun manipulasi suara. Masih menurut Agung bahwa kegiatan Canvasing ini sangat efektif untuk memberikan edukasi kepada masyarakat pelosok desa.
Agar masyarakat memahami siapa dan bagaimana capres dan cawapres yang berkompetisi.
Selain kegiatan Canvasing, kegiatan lainnya seperti Sholawatan maupun pasar murah akan diselenggarakan Relawan Jawa Timur yang dikomando oleh TKRPPD dan TPD Jawa Timur.
(Yahya.S)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url