176 Pecatur Ikuti Turnamen Catur Demokrat Surabaya




Surabaya,- Nuswantoro pos.com Sebanyak 176 pecatur mengikuti turnamen catur yang diadakan oleh DPC Partai Demokrat Surabaya, Sabtu (30/12/2023) di lapangan Tenggilis Utara Surabaya.

Mereka berasal dari berbagai daerah di Surabaya, mulai dari generasi milenial hingga orang tua, guyub rukun dalam mengikuti permainan.


Ketua panitia, Junaedi mengatakan, antusius peserta turnamen catur ini sangat besar, tahun lalu tak sampai seratus peserta, namun saat ini hampir 200 pesertanya.

"Turnamen ini diadakan untuk menyambut tahun baru 2024 sekaligus Pemilu mendatang," ujarnya.

Pria yang juga sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat Surabaya itu menambahkan, panitia menyiapkan total hadiah Rp14 juta, angka ini sesuai dengan nomor urut partai Demokrat 14. Harapannya akan membuat masyarakat memilih partai berlambang bintang mercy itu.

Perwakilan DPW Partai Demokrat Jatim, Rasiyo tampak hadir dalam acara ini, ia berharap turnamen catur ini semakin diminati oleh masyarakat, Ia juga mengapresiasi panitia yang luar biasa, even ini sebagai upaya mendekatkan ke masyarakat dengan momentum yang tepat. 

Terkait persiapan menghadapi Pemilu, Rasiyo menyebut, DPC Demokrat Surabaya ditargetkan bisa mendapatkan 10 kursi, masing masing dapil  harus bisa mengirimkan 2 calegnya duduk di kursi DPRD Surabaya. Oleh karena itu calonnya harus turun bertemu dengan masyarakat.

"Ada komitmen perjuangan yang sungguh sungguh, dari unsur struktural partai, DPC, PAC, Ranting dan Relawan, kita all out," terangnya.
(Samisri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url