Warga Tambak Madu 3.B RW.09 Ucapkan Terima Kasih atas Terealisasi nya Pembangunan Jalan Paving Baru



Nuswantoro pos.com Surabaya,- Eri Cahyadi membangun jalan paving baru dan saluran 30/40 dengan cover satu sisi di jalan Tambak Madu III.b RW.09 kelurahan Tambak rejo  Kecamatan Simokerto Surabaya.

Eri Cahyadi selaku Walikota Surabaya mengatakan dengan memberikan program Dakel tahun anggaran 2023 untuk pekerjaan pembangunan jalan paving dan saluran di wilayah RW.09 Kelurahan Tambak rejo Kecamatan Simokerto juga merupakan bukti bahwa Eri Cahyadi begitu mempedulikan warga RW.09.

Kami Taufan Hidayat, S.H, M.H selaku ketua LPMK Kelurahan Tambak rejo dan warga RW.09 mengucapkan terima kasih kepada Bapak Eri Cahyadi yang sudah membangun jalan paving baru di wilayah kami. Sekarang kami sudah berjalan dengan lancar.

Bantuan pembangunan jalan paving baru dan saluran 30/40 yang diberikan Walikota Eri Cahyadi berupa pembangunan tersebut merupakan Dana Alokasi Umum (DAU) kelurahan Tambak rejo tahun anggaran 2023 yang mana pengerjaan nya dalam waktu 21 hari kerja.



Warga RW.09 terlihat sangat menikmati hasil pembangunan jalan paving baru dan saluran cover yang ada di wilayah nya.

Dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Walikota Surabaya Eri Cahyadi atas terealisasinya program Dakel di wilayah RW.09 kelurahan Tambak rejo kecamatan Simokerto," Ucap Taufan

(Red)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url