Koramil 0809/11 Pare Kodim Kediri Peringati HUT TNI ke.78



Kediri,- Nuswantoro pos.com Hampir selama 3 (tiga) hari, Koramil 0809/11 Pare Kodim Kediri dalam menyemarakkan HUT TNI ke-78 menggelar acara secara berturut-turut

Di hari pertama, Kamis (05/10) jajaran keseluruhan personel TNI Koramil pare ini menggelar tasyakuran.



Hari ke-2 (dua), Sabtu (07/10) dilanjutkan dengan bansos kepada penyandang Disabilitas.

Dan yang terakhir pada saat ini, Minggu (08/10/2023) acara perayaan HUT TNI ke-78 di tutup dengan cara jalan santai di Makoramil 0809/11 Pare.

Perlu di ketahui bahwa seperti biasanya, pada setiap hari Minggu di Kecamatan Pare sendiri selalu di gunakan sebagai tempat kegiatan CFD (Car Free Day), sehingga banyak masyarakat lebih memilih ikut jalan santai berhadiah ketimbang CFD.

Dalam jalan santai ini, pihak Koramil juga menyiapkan ratusan kupon undian yang siap dibagikan kepada para peserta jalan santai.

Dari masing-masing kupon juga telah disiapkan hadiah berupa kulkas, sepeda gunung, kipas angin, kompor gas, megicom dan masih banyak lagi.

Start yang dimulai sekitar pukul 08:00 WIB di Makoramil Pare dan kembali Finish ditempat yang sama, setibanya peserta dipersilahkan untuk menikmati sarapan pagi yang khas ala Jawa Timur, yakni pecel tumpeng.

Kapten Chb Tommy Wibisono selaku Komandan Rayon Militer 0809/11 Pare saat temui menyampaikan rasa sykurnya, bisa berkumpul dalam keadaan sehat walafiat dan cuaca juga mendukung.

Ia juga menyebutkan bahwa pada jalan sehat kali ini bagi yang beruntung akan mendapaikan hadiah.

"Dalam jalan santai ini kita dapat sehat, dan yang beruntung akan mendapatkan hadiah," jelasnya.

Arina Manasika (22/pr) warga asal Desa Tunglur Kecamatan Badas yang berhasil mendapatkan hadiah utama berupa kulkas mengatakan sangat

"Ya enggak nyangka juga sih bisa mendapatkan hadiah kulkas. Tadi itu kuponnya saya simpan di dalam tas, sewaktu dibacakan nomor undiannya ternyata itu adalah nomor kupon saya," katanya.

Atas hadiah yang didapatkan, Rina berharap semoga kedepannya TNI, khususnya jajaran Koramil 0809/11 Pare Kodim Kediri bisa lebih sukses, maju dan jaya.

"Mungkin alangkah baiknya di HUT TNI kedepan bakal dilaksanakan seperti ini lagi, syukur-syukur diperbanyak lah hadiahnya," pungkas," Arina.

(Gus Ragil).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url