Terima kasih DPR Muji, untuk bantuan air bersih di Desa Beringin Sampang Jawa Timur




Sampang-Warga Dusun sorak kampung gunungan jalan ombul ompes annaqsabandiyah,Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, yang mengalami kekeringan menerima bantuan air bersih dari DPR HJ Muji Sampang,

Pemerintah kabupaten Sampang melalui BPBD Sampang menyalurkan bantuan air bersih di Desa Beringin Kecamatan Tambelangan Sampang dengan mengerahkan armada dari PDAM Sampang secara langsung memberikan bantuan air bersih kepada warga setempat, Pada hari Sabtu tanggal.(30/09/2023)


Ibu saiyadah umur (65) warga Desa Beringin mengatakan sangat berterima kasih kepada Bapak DPR MuJi daerah yang telah memberikan bantuan air bersih kepada warga Desa Beringin khususnya kepada keluarga tidak mampu. Selama ini warga mengeluhkan kekurangan air bersih, untuk di konsumsi sehari-hari,

“Terima kasih banyak kepada bapak DPR Muji Kabupaten Sampang yang membantu kebutuhan air bersih yang sangat membutuh kanya yang terisi tiga ribu liter di desa bringin satu tambelangan” ungkapnya.

Berharap bukan kali ini aja bantuan air bersih dari pemerintah, Setempat dikarenakan masih banyak yang membutuhkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

“Alhamdulillah warga di sekitar lokasi bantuan merasa senang dengan adanya bantuan air bersih dan masih banyak warga lain yang belum menerima bantuan air bersih ini, sehingga ada bantuan lagi,”ucapnya ,ibu saiyadah

“Pengiriman bantuan air bersih untuk masyarakat dalam satu minggu 2 kali,maka bisa mengurangi kebutuhan air bersih,” terangnya.

Sekedar untuk diketahui Sampang ada 42 Desa yang mengalami kekeringan dari 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sampang. Sementara Kecamatan Tambelangan yang selama ini masih belum berdampak musim kemarau.

(Ziri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url