Senam Hingga Aneka Lomba Warnai Pembukaan Indomaret Fresh Ir. Soekarno AA6




SURABAYA, Indomaret Fresh Ir. Soekarno AA 6 Suranaya resmi dibuka Jumat (1/9/2023). Berbagai acara turut memeriahkan pembukaan toko ini, mulai dari senam sehat, lomba anak, melukis roti Mr. donat, melukis di kopi, fesyen show, karaoke hingga live musik pada malam harinya.

Branch manager Indomaret cabang Surabaya, Priyanto mengatakan, Indomaret Fresh ini merupakan toko yang ke 31 yang berada di wilayah cabang Surabaya. Sangat cocok dan strategis bagi konsumen trafic yang mau ke Juanda atau luar kota untuk bisa mampir ke Indomaret.


Priyanto menambahkan, Indomaret fresh Ir. Soekarno AA6 ini lengkap seperti Indomaret Fresh lainnya yang bertujuan memudahkan masyarakat sekitar dalam mencari produk segar.
"Jadi tidak perlu ke supermarket, cukup ke Indomaret Fresh semuanya ada, sayuran segar, daging segar, buah buahan, makanan ada rawon dan soto daging terenak, bisa dicoba," ujarnya.

Selain itu, lanjut Priyanto, ada pula point coffee ditambah roti yang lengkap, sosis bakar, donat juga ada makanan dalam bentuk frozen.
"Ini juga ada nasi juara yaitu makanan hasil lomba kreasi yang diadakan oleh Indomaret nasional hampir lengkap semua," pungkasnya.
(Samisri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url