Rapat Koordinasi DPD Jatim Laskar Ganjar Presiden DPC di Surabaya siap Menangkan Ganjar Pranowo Presiden di 2024



Nuswantoro pos.com LGP deklarasi atau lahir satu tahun sebelum rekom Capres dari Megawati Soekarno Putri dikasihkan ke Ganjar, LGP salah satu Organ relawan yang ikut berjuang Ganjar untuk mendapatkan rekom.

Rapat koordinasi merupakan untuk membentuk satu tujuan dan misi agar dapat berjalan beriringan untuk mencapai tujuan tersebut, juga sebagai wadah penghubung aspirasi. Dalam meningkatkan pelayanan dan kinerja DPD Jatim untuk DPC Surabaya yang merupakan ujung tombak ditingkat bawah.

Setelah DPD Laskar Ganjar Presiden (LGP) 5. Februari. 2022, Ketua DPD LGP Jawa Timur H. Saleh Ismail Mukadar, SH yang Akrab disapa Bang Saleh mengajak para pengurus Relawan LGP se Jawa Timur untuk menyusun kekuatan yang belum terbentuk Pimpinan Anak Cabang LGP di Kecamatan, setelah diadakan rakerda tanggal 5 Februari 2022 dan di teruskan Munas di Blitar tanggal 19 Mei 2022, agar pengurus Laskar Ganjar Presiden (LGP) tetap solid untuk Ganjar Pranowo,” ungkap "Saleh

Rapat di buka oleh Moestar Arifin atau sering di panggil cak Moestar selaku sekretaris dari DPD LGP Jatim, Moestar mengucapkan Selamat dan sukses atas terpilihnya Setio Slamet Hariyadi (Gimbos) selaku Ketua DPC Laskar Ganjar Presiden Surabaya yang bertempat di Gedung Internatio Jendral Malaby Jl. Rajawali no. 2 Surabaya telah diadakan rapat untuk musyawarah, Rabu (23. Agustus. 2023).

Moestar selaku sekretaris DPD Jatim Laskar Ganjar Presiden (LGP) dan juga sekjen dari Banteng Lawas Suroboyo mengatakan pasangan Ganjar Pranowo yang nanti nya membawa harapan bagi seluruh rakyat Indonesia.”Awalnya front Ganjar Puan kini jadi Laskar Ganjar Presiden dan ini untuk Indonesia juga semua dan ini Laskar dari semua latar belakang dari nelayan, tukang ojek semua kalangan. Serta akan terbentuk DPC ke seluruh Jawa Timur,”ucap Moestar.

Pada Rapat ketua DPC LGP Kota Surabaya telah menghasilkan beberapa Keputusan Rapat.

Di bentuknya Laskar Ganjar Presiden adalah sebagai organ taktis perjuangan yang terstruktur, sistematis dan masih di seluruh Indonesia, untuk memenangkan kader terbaik PDI Perjuangan Ganjar Pranowo sebagai ideologis dan biologis Bung Karno yang akan menjadi calon Presiden 2024 - 2029.
Selain itu, Ketua DPC LGP Kota Surabaya Setio Slamet Hariyadi mengesahkan Penetapan pengurus DPC LGP Kota Surabaya, dengan susunan pengurus ketua Setio Slamet Hariyadi, Wakabid Organisasi Moh. Fauzi, Wakabid Pemenangan Didik Trastya, wakabid Komunikasi dan Media Andry Soetjahyo (Bejo), Wakabid Politik, Hukum, dan Keamanan Sutris,
Wakabid Maritim Soeheri,
Wakabid SDM dan Kebudayaan Trio Dirgantara Ilyas, Wakabid Sosial dan Ekonomi Abdul Adjis, wakabid Buruh, Tani, dan Nelayan Rakimun,
Wakabid Perempuan dan Anak, Eniek Hidayati, Wakabid Pemuda dan Olahraga Made Jumanta Yoga, Wakabid Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Happy Boedi Santoso, SH,
Sekretaris Yosi Aji Hariyadi, SE,
Wakil Sekretaris Internal Dewi Herlina,
Wakil Sekretaris Eksternal Didid Martanto, Bendahara Endy Mulyono,
Wakil Bendahara Taufan Dirga.

DPC LGP Surabaya diharapkan segera membentuk pengurus dan komposisi pengurus PAC LGP Kota Surabaya secepat nya.

DPD LGP Jatim akan menyelenggarakan Rapat Koordinasi dengan KSB dan Komandan Laskar DPC LGP Se- Surabaya terkait persiapan pembentukan PAC se- Surabaya yang rencananya akan diselenggaran besok pada tanggal 24. Agustus. 2023 di Gedung Internatio Jendral Malaby Jalan Rajawali no. 2 Surabaya.

DPC Kota Surabaya untuk dapat melakukan koordinasi dengan DPD Jatim juga DPP, dalam setiap kegiatan LGP.
Ketua DPC Laskar Ganjar Presiden Kota Surabaya Setio Slamet Hariyadi (Gimbos) siap memenangkan calon Presiden Ganjar pranowo dan Mensosialisasikan kepada warga. 

Bravo
Dwi













Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url