Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 78 PGN Patriot Garuda Nusantara adakan Giat Ziarah dan Tabur bunga di TMP



Surabaya,- Nuswantoro pos.com Dalam rangkah peringati Hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 78 PGN Patriot Garuda Nusantara adakan giat ziarah dan tabur bunga di TMP (Taman Makam Pahlawan) di jalan Mayjen Sungkono Surabaya.
Minggu ( 20. Agustus. 2023 )  

Acara di mulai dari pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 11.00 wib. Acara di mulai dan di buka dengan Dodo selaku Ketua Makoda Surabaya dengan memberikan arahan kepada anggota nya. Setelah itu mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, serta di lanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya.



Dalam usia nya yang masih muda Ormas PGN Makoda Surabaya Ingin memberi kontribusi lebih untuk Surabaya lebih baik. Makoda Surabaya yang diketuai oleh Dodo yang bermarkas di Jl. Wiyung Tengah I/31 Senantiasa membangun sinergi dalam setia event dan giat dalam membangun para PGN Patriot Garuda Nusantara untuk lebih peduli pada lingkungan dan dinamika dalam membangun dan bentengi surabaya dari pengaruh radikalisme agar situasi senantiasa kondusif bagi keutuhan.

Dalam peringati HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 PGN Makoda Surabaya sedang adakan Giat Ziarah dan Tabur bunga di TMP Jl. Mayjen Sungkono dengan suatu misi dan tujuan selain sebagai bentuk syukur dan berterima kasih kepada para pahlawan pejuang kemerdekaan.

Makoda Surabaya juga punya kerinduan agar spirit Semangat sebagai Laskar Sabilillah selalu tertanam dalam sanubari seluruh anggota Makoda Surabaya untuk selalu memperjuangkan Surabaya menjadi lebih baik melalui kontribusinya. 

Bravo
Agustinus Priyanto
Anggota PGN Makoda Surabaya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url