Ketua DPC LGP Kota Surabaya Blusukan Untuk Tempel Stiker Ganjar Pranowo.




Surabaya,- Nuswantoro Pos.Com Ketua Dewan Pimpinan Cabang Laskar Ganjar Pranowo Kota Surabaya blusukan secara door to door menyosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres).

Sosialisasi ini dilakukan dengan memasang stiker hingga membagi-bagikan kaos ke masyarakat. Stiker bergambar bakal calon presiden Ganjar Pranowo bersama Presiden Joko Widodo ditempel di rumah warga yang ada di Kedung Anyar IX


Ketua Laskar Ganjar Pranowo Kota Surabaya yang juga Ketua Forkom LPMK Surabaya, Hariyadi ( Gimbos  ) yang memasang stiker dari rumah ke rumah. Pemasangan stiker ini serentak dilakukan mulai 19 Agustus 2023 lalu.

Pemasangan stiker merupakan instruksi  DPP Laskar Ganjar Pranowo. Pemasangan sticker langsung ke rumah warga," kata Hariyadi kepada awak Media Nuswantoro Pos, Rabu ( 23/8/2023 ) 

Selain memasang stiker bergambar Ganjar Pranowo ini, dia juga membagikan kaos untuk sosialisasi langsung kepada masyarakat tentang pencalonan Ganjar Pranowo sebagai Capres di Pemilu 2024 mendatang. “Kami terus menyosialisasikan ke masyarakat Pak Ganjar Pranowo sebagai Capres kata dia.

Ketua DPC Laskar Ganjar Pranowo Surabaya Hariyadi ( Gimbos  )mengatakan seluruh pengurus telah menjalankan instruksi DPP Laskar Ganjar Pranowo terkait pemasangan stiker bergambar Ganjar Pranowo. Para relawan turun ke masyarakat dan memasangkan stiker di rumah-rumah. Dia bersama seluruh relawan akan terus melakukan sosialisasi kepada warga terkait dengan pencalonan Ganjar Pranowo sebagai Capres. 

Bravo
Endy
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url