DPD LGP Jatim Tunjuk Gimbos Jadi Ketua DPC Laskar Ganjar Pranowo (LGP) Kota Surabaya


Nuswantoropos.com Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Laskar Ganjar Pranowo Jawa Timur (Jatim) pada hari kamis, 24. Agustus. 2023 melakukan agenda penyerahan SK ke Ketua DPC LGP kota Surabaya Setio Slamet Hariyadi (Gimbos) resmi menerima Surat Keputusan (SK).

Giat di Kantor DPD Jatim LGP Kota Surabaya yang dihadiri beberapa jajaran pengurus, Sekretaris DPD LGP Jatim Moestar Arifin, S.H ,M.H menghadiri acara koordinasi sebagai pantauan ke DPC Sebagai bentuk turun ke bawah.


“Kita menyerahkan SK DPC dari DPP dan penyerahan melalui DPD Jatim dan kita kumpulkan seluruh pengurus, agar mereka mengetahui tugas, fungsi dan tanggung jawab mereka sebagai pimpinan, apalagi menjelang 2024”, ujar Moestar sekretaris DPD LGP Jatim sesuai penyerahan SK.

Moestar juga menyampaikan agar DPC LGP Kota segera melakukan rapat kerja cabang dengan pengurus PAC LGP Surabaya dan harus di laksanakan dalam minggu ini atau awal bulan depan (September).

Selanjut nya ketua LGP Kota Surabaya dan juga Ketua Forkom Surabaya Setio Slamet Hariyadi atau akrab di panggil cak Gimbos memperkenalkan jajaran pengurus DPC LGP yang di pimpinnya dan menyatakan siap untuk segera melakukan rapat kerja cabang dengan pengurus PAC LGP yang ada di kota Surabaya.

Tidak hanya itu, penyerahan SK kepengurusan menjadi pertanda bahwa DPC Surabaya LGP ingin menghidupkan dengan pembentukan PAC di Surabaya dengan suasana baru, termasuk jalan kemenangan baru demi sukses nya Ganjar Pranowo di Pemilu 2024.

“Kita ingin menghidupkan suasana baru, jalan kemenangan hatrik untuk Partai PDI Perjuangan, maka para pimpinan ini harus banyak diberikan pemahaman terkait apa yang harus mereka lakukan”, terangnya.

Lebih lanjut, Ia menegaskan, seiring penyerahan SK kepengurusan
pihaknya mengintruksikan DPC LGP Surabaya segera memanaskan mesin partai dalam menghadapi kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, misi partai PDI Perjuangan pertama pemenangan Ganjar Pranowo menuju Presiden 2024 dan yang kedua misi pemenangan hatrik dalam Partai PDI Perjuangan”,ungkap Gimbos

(Dwi)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url